Senin, 20/05/2024 01:15 WIB

Usia Hampir 60 Tahun, Lenny Kravitz Senang Bisa Tampil Seksi di Video Musik `TK421`

Usia Hampir 60 Tahun, Lenny Kravitz Senang Bisa Tampil Seksi di Video Musik `TK421`

Usia Hampir 60 Tahun, Lenny Kravitz Senang Bisa Tampil Seksi di Video Musik `TK421` (FOTO: YOUTUBE)

JAKARTA - Lenny Kravitz memang awet muda dan tetap seksi meski usianya sudah mendekati 60 tahun. Ia pun merasa senang bisa tetap tampil seksi dengan tubuh polosnya di video musik "TK421".

Lenny Kravitz tidak tahu dia akan memamerkan "semuanya" dengan tampil polos di video musik "TK421". Ia baru diberitahu sang sutradara di lokasi.

Dikutip dari People, bintang Rock berusia 59 tahun ini mengungkapkan di karpet merah ajang Palm Springs International Film Festival Awards, Kamis malam (4/1/2023) tentang dirinya yang menjadi penggemar dalam video musik untuk single terbarunya "TK421."

Menurut Lenny Kravitz, konsep tersebut berasal dari Tanu Muino — sutradara video musik tersebut — yang awalnya mengusulkannya tanpa syarat ketelanjangan.

“Dia mendatangi saya dan berkata, `Inilah yang akan kita lakukan. Kamu akan bangun dari tempat tidur, kamu akan bersiap-siap untuk hari itu, kamu akan berpakaian, dan kemudian kamu akan keluar rumah,`" ujar Lenny Kravitz.

Musisi "Fly Away" itu melanjutkan: "Pagi hari dia muncul dan dia berkata, `Buka bajumu.` Tapi itu menyenangkan. Itu menyenangkan, dan saya sangat senang melakukannya."

Lenny Kravitz merilis visual seksi untuk "TK421" pada Oktober 2023.

Dalam adegan pembuka, Lenny Kravitz berguling di tempat tidurnya — telanjang bulat — saat lagu yang beramai-ramai mulai diputar di latar belakang.

Kemudian, Lenny Kravitz yang telanjang menggoda penonton saat dia mulai menari-nari, merokok, dan membasuh tubuh telanjangnya.

"All aboard, now it`s time to face your fear / The conversations in your mind / You can tell me how it really makes you feel / And I will promise you it will be fine," he sings. "Come on baby, get 421 (421)/ Can you feel it, my TK421 / Look out baby, try 421 (421) / So much better, with my TK421."

Kemudian dalam video musik tersebut, Lenny Kravitz mengenakan ansambel kulit dan mengikuti irama yang menarik sebelum turun ke lantai untuk akhir yang dramatis.

Hanya satu bulan sebelumnya, pelantun "American Woman" ini membuat akun TikTok dan menandai debutnya dengan menghadirkan kembali syal raksasa terkenal yang ditampilkan dalam foto dirinya pada tahun 2012.

“Ambil syal besarmu, ini hari pertama musim gugur,” kata Lenny Kravitz sambil berjalan menuju kamera di postingan awalnya.

Rocker legendaris ini akan merilis album studio ke-12 Blue Electric Light pada 15 Maret 2024, menyusul Raise Vibration tahun 2018 dan Strut tahun 2014. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik TK421 Lenny Kravitz polos video musik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :