Selasa, 30/04/2024 11:08 WIB

Begini Mula Terbentuknya Boyband Got7

Boyband Got7 awalnya bernama Got6 dan hanya memiliki enam member.

BamBam Got7

Jakarta - Boyband Got7 awalnya bernama Got6 dan hanya memiliki enam member. Pada interview terbaru di Today Show Thailand, BamBam menjelaskan bahwa ia seharusnya tidak debut di Got7 bersama enam anggota lainnya.

Saat itu ia masih menjadi seorang trainee di JYP Entertainment dan akan debut bersama grup idol setelah Got7, namun ia benar-benar mengekspresikan keinginannya untuk menjadi member grup itu karena ia memiliki kedekatan dengan dua member asing, yakni Jackson dan Mark.

BamBam mengungkapkan bahwa titik balik masuknya ia ke Got7 adalah karena penampilannya di acara "Survival WIN:Who Is Next?" dalam acara tersebut trainee dari JYP dan YG (yang akhirnya debut sebagai iKON) melakukan kompetisi dance.

Meski ia tergolong trainee junior karena usianya yang masih muda, namun ia mampu tampil dengan baik bersama trainee yang lebih tua seperti Yugyeom, Jackson dan Mark untuk berkompetisi lawan trainee dari agensi lawan.

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk bahkan memuji kemampuan menari BamBam yang diangapnya sangt mumpumi. Pujian itu yang merubah pikiran CEO JYP, Park Jin Young dan ia memutuskan untuk memasukkannya ke dalam grup Got7, GOT6 berubah jadi GOT7.

Member asal Thailand itu juga mengungkapkan bahwa ia di casting dua kali oleh agen pencari bakat JYP dan mereka menyatakan bahwa ia tidak perlu ikut audisi karena kemampuannya sudah luar biasa.

KEYWORD :

Got7 JYP Entertainment Bambam Kpop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :