Jum'at, 10/05/2024 09:03 WIB

Libur Nataru, Arzeti Bilbina Ingatkan Pemerintah Soal Covid-19 dan Pneumonia

Arzeti Bilbina mengingatkan pemerintah untuk menjaga masyarakat dari Covid-19 dan Pneumonia di Libur Nataru

Arzeti Bilbina saat berikan arahan untuk laksanakan Protokol Kesehatan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Artis yang juga Anggota DPR RI Komisi IX, Dr. Hj. Arzeti Bilbina, S.E., M.A.P terus mengingatkan pemerintah untuk benar-benar mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 serta Pneumonia atau penyankit paru-paru basah terutama kepada anak-anak generasi bangsa.

Terlebih lagi, menurut Arzeti Bilbina di libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini masyarakat banyak memanfaatkan waktunya untuk pulang ke kampung halaman dan juga liburan bersama keluarga. Karena itu, ia meminta pemerintah benar-benar memperssiapkan strategi terbaik guna menekan penyebaran penyakit tersebut.

“Kita mendorong pemerintah untuk mempersiapkan berbagai strategi guna mencegah dan mengatasi potensi lonjakan Covid-19 dan pneumonia saat libur Nataru ini,” tegas Caleg Daerah Pilihan (Dapil) Jawa Timur 1, Surabaya Sidoarjo dari PKB ini, baru-baru ini.

“Kita harus benar-benar melindungi masyarakat, terlebih lagi anak-anak dari ancaman penyakit tersebut. Terus berupaya menekan penyebaran Covid-19 yang memang sedang mengalami kenaikan di negara tetangga. Begitu juga dengan pneumonia. Orangtua dan anak-anak harus benar-benar kita lindungi dan jaga kesehatannya,” sambung istri dari Adhita Setyawan ini.

Ibu tiga anak, Bagas Setyawan, Dimas Setyawan dan Gendis Setyawan ini juga meminta masyarakat yang mudik atau libur di libur Nataru ini memperhatikan betul kesehatannya.

“Masyarakat yang mudik dan liburan kita harapkan juga ikut membantu pemerintah dalam hal menjaga kesehatan bersama. Di libur yang panjang ini semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bersama keluarga. Pergi selamat dan sehat begitu pun kembali ke rumah nanti,” tandas Arzeti Bilbina.

KEYWORD :

Arzeti Bilbina Pneumonia Covid-19 Libur Natal dan Tahun Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :