Senin, 20/05/2024 01:44 WIB

Spurs Tertarik Datangkan Gallagher dari Chelsea

Spurs Tertarik Datangkan Gallagher dari Chelsea

Gelandang Chelsea, Conor Gallagher (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Chelsea, Conor Gallagher, pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Lulusan akademi The Blues itu pernah berkarir di Charlton Athletic, Swansea City, West Bromwich Albion, dan Crystal Palace dengan status pinjaman, sebelum akhirnya masuk ke tim utama pada musim 2022-2023.

Gallagher tampil dalam 45 pertandingan di seluruh kompetisi sepanjang musim lalu. Dia juga mencatatkan tiga gol dan satu assist untuk menyakinkan pelatih supaya mempertahankannya musim ini.

Rencananya berjalan mulus. Musim ini, pemain 23 tahun itu masih digunakan oleh pelatih Mauricio Pochettino, dengan mengoleksi 19 penampilan sebagai starter dari total 20 pertandingan yang dia lakoni.

Pochettino juga mempercayai Gallagher untuk menjadi kapten tim dalam beberapa kesempatan, termasuk dalam laga kontra Newcastle United di perempat final Piala Carabao pada Rabu (20/12) lalu.

Meski menjadi pemain kunci Chelsea musim ini, Gallagher kerap dikaitkan dengan kepindahan pada bursa Januari mendatang. Saat ini, dia memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya, dan belum ada tanda-tanda perpanjangan.

"Tottenham sebagai rival Chelsea siap mengajukan tawaran pada Januari nanti untuk gelandang tersebut," demikian laporan Sky Sports News yang dikutip Sports Mole pada Jumat (22/12).

Laporan itu menambahkan bahwa pelatih Spurs, Ange Postecoglou, menetapkan bahwa bek tengah menjadi prioritas di bursa Januari. Namun, klub juga terbuka untuk posisi gelandang di tengah spekulasi nasib Pierre-Emile Hojbjerg.

KEYWORD :

Tottenham Hotspurs Conor Gallagher Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :