Jum'at, 10/05/2024 09:22 WIB

Mahsuri Kenalkan Tiga Varian Baru Saus Serbaguna

Mahsuri Kenalkan Tiga Varian Baru Saus Serbaguna

Reggy Milyardi Prabowo, Product Manager Mahsuri ID bersama Chef mempersiapkan sarapan di CFD. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - PT Mahsuri Dagang Indonesia, selaku pemegang merek dagang Mahsuri produk saus serbaguna, meluncurkan varian terbarunya yaitu Kecap Gurih Serba guna, Saus Gurih Asam Manis dan Saus Lada Hitam kemasan sachet.

 

Product Manager Mahsuri Id, Reggy Milyardi Prabowo mengatakan, peluncuran varian baru ini akan semakin melengkapi lini varian rasa saus serbaguna Mahsuri

"Mahsuri adalah produk saus serbaguna yang hadir dalam berbagai varian dan kemasan. Beberapa produk unggulannya, selain kecap gurih serbaguna, yaitu saus gurih asam manis, Saus tiram dan Lada hitam. Semua produknya memberikan sensasi cita rasa yang gurihnya pas di lidah dalam setiap santapannya," ujar Reggy melalui keterangan tertulisnya, Senin (18/12).

Mahsuri, lanjut Reggy, memberikan rasa yang utuh dan kemudahan dalam memasak tanpa perlu menambahkan bumbu lain, dengan konsep saus “all in one” yang membantu dan menghemat waktu persiapan dalam memasak, marinasi ataupun sebagai cocolan yang menemani momen menyantap makanan.

“Semua produk Mahsuri telah bersertifikat BPOM & halal sehingga aman digunakan oleh seluruh keluarga di Indonesia. Harapan kami saus serbaguna Mahsuri akan semakin dikenal dan menjadi pilihan keluarga Indonesia dalam mempersiapkan setiap hidangan di rumah atau dimana saja dengan cara yang mudah, cepat, lezat dan sehat,” ujarnya.

Produk Mahsuri, kata Reggy, dibuat dari bahan–bahan pilihan dan dikemas dengan proses dan teknologi modern sehingga terjamin mutunya. Kecap Gurih Serbaguna Mahsuri adalah kecap manis dengan sensasi rasa gurih yang dapat menambah cita rasa pada masakan.

“Kecap Gurih  Serbaguna ini sangat mudah diaplikasikan karena dapat menjadi cocolan yang enak tanpa penambahan bahan-bahan tambahan lainnya. Kecap gurih serbaguna adalah product breakthrough dalam category kecap manis,” ujarnya.

Sedangkan Saus gurih asam manis Mahsuri merupakan saus dengan 3 kombinasi rasa pertama di Indonesia, rasa manis, gurih dan asam membuat cita rasa makanan bertambah. Rasa manis dan asam yang dihasilkan dari kandungan pasta tomat dan gurihnya bawang bombay, memberikan sensasi gurih di lidah dan nikmat pada setiap masakan.

Saus tiram Mahsuri juga mempunyai cita rasa yang manis dan gurih sebagai pengganti MSG dan juga saus lada hitam dengan rasa pedas dan gurihnya pas di lidah.

Sebagai informasi,  Varian Mahsuri ini tersedia dalam berbagai kemasan mulai dari botol hingga sachet dengan harga yang terjangkau. Produk Mahsuri kini bisa dibeli di minimarket maupun supermarket terdekat dan juga official store Mahsuri di Tokopedia dan Shopee.

 

KEYWORD :

Mahsuri Reggy Milyardi Prabowo Saus Serbaguna Varian Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :