Minggu, 28/04/2024 16:52 WIB

Meski Tak Muda Lagi, Model Ini Tetap Seksi di Depan Kamera

Menurutnya, ia sangat menyukai liburan karena itu merupakan salah satu rahasia untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.

Helena Christensen

Jakarta - Helena Christensen, model 48 tahun asal Denmark menunjukkan dirinya masih diperhitungkan sebagai model papan atas. Meski tak muda lagi, Miss Universe Denmark 1986 itu tetap terlihat seksi di depan kamera saat mempromosikan beberapa rancangan pakaian renang koleksi rancangan Debenhams.

Bak model yang masih muda, Helena tetap memperlihatkan kualitasnya sebagai model papan atas saat berfose di sesi pemotretan. Wanita beranak satu itu mengenakan beberapa pakaian renang dan pakaian mode musim panas yang membuatnya tampak semakin seksi.

Menurutnya, ia sangat menyukai liburan karena itu merupakan salah satu rahasia untuk menyegarkan tubuh dan pikiran. Sehingga ketika ia dipanggil untuk mempromosikan pakaian renang oleh Debenhams, perempuan 48 tahun itu sangat bahagia karena rasanya seperti bekerja sambil berlibur.

"Kami melakukan kampanye Debenhams di Curaçao, sebuah pulau tropis dan bersenang-senang sebagai sebuah tim, yang sekarang saling mengenal dengan baik sejak kami melakukan kampanye ini. Rasanya seperti sedang berlibur bersama teman-teman," ujar Helena

Tak hanya berfose, perempuan berpostur 177 cm itu menyarankan agar para wanita ketika liburan memilih baju renang 50s yang dipotong karena itu akan terlihat menarik pada setiap bentuk tubuh wanita.

"Saya suka memakai bikini, tapi lebih suka ketika dipotong rendah dan berpinggang tinggi, karena itu telihat cantik di tubuh wanita," ungkap istri Paul Banks, sebagaimana dilansir pada Mirror.

KEYWORD :

Helena Christensen Model Cantik Denmark Miss Universe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :