Jum'at, 17/05/2024 08:08 WIB

Ancelotti Pastikan Bellingham Tampil Lawan Granada

Ancelotti Pastikan Bellingham Tampil Lawan Granada

Bintang Real Madrid, Jude Bellingham (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan bahwa Jude Bellingham sudah dinyatakan fit untuk tampil untuk pertandingan La Liga melawan Granada akhir pekan ini. Hal tersebut disampaikan menyusul kekhawatiran atas kebugaran sang pemain.

Bellingham tampil luar biasa untuk Los Blancos selama musim debutnya pasca didatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa musim panas lalu. Dia sudah mencetak 15 gol dan empat assist dalam 16 penampilan terakhir.

Baru-baru ini, dia sempat absen untuk El Real karena masalah bahu. Masalah yang sama juga menjadi alasan dia tidak tampil untuk tim nasional Inggris selama jeda internasional pada November lalu.

"Bellingham fit untuk bermain besok. Dia akan baik-baik saja dan dia akan bermain. Hanya saja dia mengalami ketidaknyamanan pada pergelangan kakinya," tegas Ancelotti dikutip dari Sports Mole pada Jumat (1/12).

Ancelotti juga terbuka mengenai performa sang gelandang musim ini. Dia mengakui bahwa pencapaiannya dalam mencetak gol untuk klub merupakan sebuah kejutan.

"Kami tidak pernah meminta Bellingham untuk mencetak gol. Ia harus terus seperti itu dan akan tiba saatnya ia tidak akan mencetak gol lagi," ujar pelatih Italia tersebut.

Ancelotti menambahkan bahwa kiper pinjaman Chelsea, Kepa Arrizabalaga, telah kembali bugar setelah mengalami masalah paha. Namun, Andriy Lunin akan terus bermain di bawah mistar saat melawan Granada.

KEYWORD :

Jude Bellingham Real Madrid Carlo Ancelotti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :