Kamis, 02/05/2024 01:19 WIB

Unik! Bayi Ini Jadi Raksasa Setelah Umur Empat Bulan

Ayah Chahat, Suraj Kumar menuturkan bahwa bayinya awalnya lahir dengan normal dan memiliki berat badan seperti anak-anak biasanya

Chahat Kumar sedang duduk di teras rumahnya

Punjab - Chahat Kumar, bayi asal Punjab, India lahir dengan bobot rata-rata bayi pada umumnya yaitu 3,5 Kg, namun beratnya mulai membengkak pada usia empat bulan. Saat ini usia Chacat delapan bulan dan mencapai berat badan 18 kg, setara dengan anak usia empat tahun pada umumnya.

Ayah Chahat, Suraj Kumar menuturkan bahwa bayinya awalnya lahir dengan normal dan memiliki berat badan seperti anak-anak biasanya. Tapi menurutnya, secara perlahan ia melihat perubahan drastis pada tubuh sang anak.

"Berat badannya meningkat dari hari ke hari," ungkap pria 23 tahun itu, sebagaimana dilansir pada Mirror.

Senada dengan sang suami, Chahat Reena isti suraj mengungkapkan kekhawatirannya karena terjadi hal yang tak lazim kepada anaknya. Pasalnya, Reena melahirkannya secara normal, namun mulai berubah saat mulai beranjak empat tahun. Dirinya khawatir akan kesehatan bayinya dengan berat badan yang dirasa kurang normal tersebut.

"Sebelum Chahat, Kami memiliki seorang putra yang meninggal, dan kemudian Chahat lahir. Sekarang kita hanya memiliki satu anak tunggal dan saya tidak ingin kehilangan dia. Saya khawatir dengan kesehatannya," ujar perempuan 21 tahun.

Reena juga menambahkan bahwa dokter belum bisa memastikan apa yang menjadi penyebab terjadinya perubahan pada berat badan Chahat lantaran masih diteliti.

KEYWORD :

Bayi Raksasa Chahat Punjab India




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :