Rabu, 15/05/2024 01:42 WIB

Sukses Cetak Brace Lawan Cadiz, Rodrygo Dipuji Neymar

Sukses Cetak Brace Lawan Cadiz, Rodrygo Dipuji Neymar

Penyerang Real Madrid, Rodrygo (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Bintang tim nasional Brasil, Neymar, memuji penampilan penyerang Real Madrid, Rodrygo, ketika rekan setimnasnya itu mencetak dua gol ke gawang Cadiz pada Senin (27/11) dini hari.

Rodrygo mencetak dua gol individu ke gawang tim tuan rumah, untuk mengantarkan Los Blancos meraih poin penuh dengan skor akhir 3-0. Satu gol lainnya dicetak oleh Jude Bellingham.

Gol pertama Rodrygo lahir dari sebuah pergerakan cantik di kotak penalti lawan. Dia menggandakan keunggulan pada babak kedua setelah berhasil melewati empat pemain bertahan Cadiz.

"Permainan bagus," tulis Neymar dalam unggahan Instagram Story-nya sebagaimana dikutip dari Goal.

Penampilan apik Rodrygo pada Senin dini hari membuat mantan bintang Santos itu menyamai rekor La Liga milik Cristiano Ronaldo. Pemain sayap tersebut kini telah terlibat dalam tiga gol dalam dua pertandingan berturut-turut untuk Real Madrid di La Liga, suatu prestasi yang hanya dicapai oleh dua pemain di abad ke-21.

Sebelumnya, Gonzalo Higuain pernah mencatatkan prestasi ini satu kali. Sementara itu superstar Portugal yang kini memperkuat Al-Nassr berhasil melakukannya sebanyak tujuh kali.

Dengan kemenangan 3-0, tim asuhan Carlo Ancelotti kini telah melampaui Girona untuk merebut posisi teratas klasemen liga. Namun, Gironamasih memiliki satu pertandingan tersisa dan hanya tertinggal satu poin dari El Real.

KEYWORD :

Rodrygo Neymar Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :