Selasa, 30/04/2024 02:52 WIB

PPP Romy Resmi Deklarasi Dukung Ahok-Djarot

DPW PPP DKI Jakarta kubu Muhammad Romahurmuziy resmi mendukung pasangan Ahok-Djarot di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

DPW PPP DKI Jakarta Kubu Romi deklarasi dukung Ahok-Djarot

Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta kubu Muhammad Romahurmuziy resmi mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Djarot mengapresiasi dukungan dari DPW PPP DKI Jakarta. Menurutnya, PPP kubu Romy telah membuktikan keseriusan dukungan dengan blusukan dan membantu kampanye ke sejumlah daerah di ibu kota.

"Ternyata benar sebelum deklarasi itu Pak Aziz dan teman-teman sudah bekerja. Begitu kerja sekarang deklarasi, terima kasih," kata Djarot dalam acara Istighosah Persatuan Jakarta di GOR Jakarta Barat, Grogol Petamburan, Kamis (3/4).

Menurutnya, cara yang ditunjukkan DPW PPP kubu Romy sebelum memberikan dukungan sudah tepat. Sebab, pengurus DPW PPP menunjukkan terlebih dahulu kinerjanya sebelum deklarasi.

"Daripada deklarasi dulu terus enggak kerja. Biar kerja dulu dilihat hasilnya, supaya deklarasi itu pede gitu loh. Ini loh saya sudah kerja saya sudah sampaikan kepada masyarakat bahwa untuk tanggal 19 yang paling cocok yang sudah terbukti pilih yang nomor 2 sudah," tegasnya.

Mantan Wali kota Blitar ini mengajak para kader PPP dan simpatisan untuk bekerja lebih keras membantu proses pemenangan. Akan tetapi, Djarot mengimbau kepada seluruh pendukungnya untuk tidak menjelek-jelekan pasangan lain saat sosialisasi ke masyarakat.

"Enam hari kerja sapa warga dibawah sampaikan salam kami, mohon doa restu ya. Dan jangan ketika kita ke bawah kemudian memutus tali silaturahmi, jangan menjelek-jelekkan calon yang lai," imbuhnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Ahok Vs Anies PPP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :