Rabu, 15/05/2024 03:59 WIB

Leverkusen Bantah Alonso Miliki Klausul ke Madrid

Leverkusen Bantah Alonso Miliki Klausul ke Madrid

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Bayer Leverkusen membantah adanya klausul pelepasan manajer Xabi Alonso ke Real Madrid, Liverpool, maupun Bayern Munich. Namun, klub tidak bisa menahan apabila Alonso ingin memutuskan hengkang.

Mantan gelandang Spanyol ini dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa, usai membawa Leverkusen ke puncak klasemen sementara Bundesliga musim ini.

Ada rumor yang menyatakan bahwa ada klausul pelepasan dalam kontraknya, yang memungkinkan sang pelatih meninggalkan Leverkusen pada 2024. Namun, hal ini dibantah oleh CEO Leverkusen, Fernando Carro.

"Tidak, tapi Anda tidak memerlukan klausul tersebut. Kami memiliki hubungan yang sangat-sangat baik dengan Xabi dan dia tahu kami adalah klub yang serius," kata Carro dikutip dari Goal pada Minggu (19/11).

"Dan pada akhirnya, kami tidak akan memaksa seseorang untuk bertahan jika dia tidak ingin bertahan. Kami ingin dia merasa sangat bahagia dan baik bersama kami sehingga dia benar-benar hanya ingin bertahan dan ini adalah tujuan kami," imbuh dia.

Diketahui, kontrak Carlo Ancelotti bersama Real Madrid akan berakhir pada musim panas ini. Tak pelak, Alonso yang sukses bersama Leverkusen disebut-sebut bakal menjadi suksesor Don Carlo di Santiago Bernabeu.

KEYWORD :

Xabi Alonso Bayer Leverkusen Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :