Kamis, 16/05/2024 18:43 WIB

Jokowi Sebut Banyak Drama Politik Jelang Pilpres, Masinton: Lu Nyutradarain, Sama Saja

Ojo jangan ada drama-drama, tapi lu nyutradarain. Enggak mau drama tapi lu nyutradarain, ya sama saja.

Anggota DPR RI, Masinton Pasaribu (kanan) dalam dialektika demokrasi di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (16/11). (Foto: Dok. Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Anggota DPR RI Masinton Pasaribu mengomentari pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebutkan banyak drama menjelang Pilpres 2024.

“Iya drama ini udahlah ini pemain drama semua Pak,” kata Masinton berkelakar dalam diskusi Dialektika Demokrasi bertajuk “Nomor Urut Pasangan Capres Telah Ditetapkan, Saatnya Menuju Kampanye dengan Damai” di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/11).

Presiden Jokowi dalam sebuah kesempatan menyebut soal drama politik menjelang Pilpres ketika menyampaikan sambutan dalam undangannya di puncak ulang tahun ke- 59 Golkar.

Masinton heran jika ada pihak-pihak yang mempermasalahkan drama. Padahal di sisi yang lain pihak itu justru berperan sebagai sutradara drama tersebut.

“Ojo jangan ada drama-drama, tapi lu nyutradarain. Enggak mau drama tapi lu nyutradarain, ya sama aja,” tegas Politikus PDIP ini disambut tawa peserta diskusi.

Ke depan, Masinton meminta pihak-pihak tersebut tidak munafik dalam menyatakan sikap politiknya. Terlebih, saat ini rakyat Indonesia sudah semakin cerdas dalam menyikapi peristiwa politik.

“Udah deh, rakyat udah tahu, udah, jangan pura-pura lagi, drama-drama sok santun, manipulatif, pemimpin itu satunya kata dan perbuatan. Belagak ini seakan-akan kayak mau dizalimi, udahlah, rakyat udah pada tahu. Kita harus akhiri kemunafikan ini, ke berpura-puraan ini. Amin ya rabbal alamin,” demikian Masinton.

 

KEYWORD :

Warta DPR PDIP Masinton Pasaribu Jokowi drama politik Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :