Jum'at, 10/05/2024 00:03 WIB

PDIP Posting Ganjar-Mahfud Nomor Urut 3: Gas Hattrick!

Postingan tersebut diunggah di akun instagram resmi PDIP @pdiperjuangan, Selasa (14/11/2023)

Foto Ganjar Pranowo dan Mahfud MD nomor urut 3. (Instagram PDIP).

Jakarta, Jurnas.com - Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud Md mendapatkan nomor urut 3 untuk Pemilu 2024. PDIP mengunggah foto Ganjar dan Mahfud terkait nomor urut tersebut.

Postingan tersebut diunggah di akun instagram resmi PDIP @pdiperjuangan, Selasa (14/11/2023). PDIP juga menyertakan caption pada postingan tersebut terkait menang hattrick.

"Bersama pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menuju Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera. Gas Hattrick!," tulis akun PDIP.

Diketahui, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapat nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapat nomor urut 2, Ganjar Pranowo-Mahfud Md mendapat nomor urut 3.

Pengundian nomor urut digelar di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023). Pengundian nomor urut dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang dipimpin oleh Ketua KPU Hasyim Asy`ari.

Pengundian nomor urut dihadiri oleh pasangan capres dan cawapres serta pimpinan dan jajaran partai politik pengusung. Selain itu, hadir pula Bawaslu, DKPP, dan stakeholder terkait lainnya.

KEYWORD :

Capres Ganjar Pranowo Mahfud MD PDIP Nomor Urut 3 KPU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :