Minggu, 19/05/2024 08:24 WIB

MU Siap Lepas Casemiro ke Saudi di Bursa Januari

MU Siap Lepas Casemiro ke Saudi di Bursa Januari

Gelandang Manchester United, Casemiro (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) dikabarkan siap melepas Casemiro ke Liga Pro Saudi, pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang.

Pemain Brasil itu membantu Setan Merah finis ketiga di klasemen akhir Liga Inggris musim 2022-2023. Dia juga mengoleksi 11 gol dan tujuh assist dari 63 pertandingan untuk jawara Inggris 20 kali.

Meski telah mencetak empat gol musim ini, penampilan mantan gelandang bertahan Real Madrid itu menuai kritik. Dia absen setidaknya hingga Natal karena masalah hamstring saat melawan Newcastle United pekan lalu.

"Liga Pro Saudi telah mengidentifikasi gelandang berpengalaman tersebut sebagai salah satu `target utama` mereka untuk tahun depan, dan ada kemungkinan tawaran akan tiba pada Januari," demikian laporan 90min yang dikutip Sports Mole pada Rabu (8/11).

Laporan itu menambahkan bahwa sejumlah tim dari Arab Saudi belum melakukan kontak resmi dengan Setan Merah, namun minat Casemiro untuk pindah sedang didalami melalui perantara.

Terlepas dari spekulasi tersebut, MU diyakini ingin mempertahankan Casemiro. Namun klub akan mempertimbangkan tawaran serius mengingat mereka menghabiskan dana awal sebesar £60 juta dengan tambahan £10 juta untuk pemain Brasil itu musim panas lalu.

Selain Casemiro, Raphael Varane dan Anthony Martial juga dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi tahun depan. Sementara itu kapten klub, Bruno Fernandes, juga dikabarkan berminat.

KEYWORD :

Casemiro Liga Pro Saudi Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :