Minggu, 19/05/2024 02:59 WIB

Rekap Loki Musim 2 Episode 2 `Breaking Brad`: Loki Kaget Sylvie Jadi Pelayan McDonald`s

Rekap Loki Musim 2 Episode 2 `Breaking Brad`: Loki Kaget Sylvie Jadi Pelayan McDonald`s

Rekap Loki Musim 2 Episode 2 `Breaking Brad`: Loki Kaget Sylvie Jadi Pelayan McDonald`s (FOTO: DISNEY)

JAKARTA - Tidak butuh waktu lama bagi Loki (Tom Hiddleston) untuk menemukan Sylvie (Sofia Di Martino) lagi, tetapi tidak semuanya berjalan mulus bagi dewa penipu favorit kami.

Episode 2 ditulis sekali lagi oleh Eric Martin dan disutradarai oleh Dan Deleeuw. Deleeuw terkenal karena karyanya sebagai pengawas efek visual, pernah mengerjakan Musim 1 Loki serta banyak proyek MCU seperti Avengers: Endgame, Avengers: Infinity War, dan Captain America: The Winter Soldier.

Dia juga merupakan direktur unit kedua di Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan Eternals . "Breaking Brad" menandai debut pertamanya sebagai sutradara televisi, dan ini adalah pertunjukan yang bagus.

Membawa kita kembali ke tahun 1977 di timeline suci, Loki, Mobius (Owen Wilson), dan B-15 ( Wunmi Mosaku ) tiba di London untuk melacak lokasi X-5 (Rafael Casal) dan semoga menemukan Sylvie.

Setelah melihatnya di masa depan di episode minggu lalu, Loki semakin bertekad untuk menemukannya. Alih-alih Sylvie, mereka menemukan X-5, yang kini mengambil identitas baru sebagai bintang film bernama Brad Wolfe.

Saat Loki dan Mobius mencoba mengetahui keberadaan Sylvie, OB (Ke Huy Quan) panik tentang nasib alat tenun sementara. Episode ini berpuncak pada pertikaian setelah Loki dan Mobius menemukan Sylvie dan mereka bertiga pergi menghadapi Jenderal Dox (Kate Dickie ), yang berhasil mengebom sebagian besar garis waktu yang bercabang, yang secara efektif memusnahkan jutaan nyawa.

`Loki` Musim 2 Episode 2 Memberi Kita Reuni yang Telah Kita Tunggu

Puncak dari "Breaking Brad" terletak pada reuni antara Loki dan Sylvie. Menjelang momen itu di Oklahoma McDonald`s, kita melihat Loki mati-matian berusaha menemukan lokasinya.

Ketika mereka pertama kali tiba di London, reaksi langsungnya adalah mengatakan bahwa lokasi tersebut terlalu aman untuk Sylvie. "Ini bukan zona perang, bukan kiamat. Itu bukan gayanya."

Tentu saja, mengingat hanya itu yang diketahui Sylvie, itu bukanlah asumsi yang buruk, tapi kita sebagai pemirsa tahu bahwa Sylvie cukup bahagia dengan pekerjaannya yang damai di McDonald`s. Kehidupannya saat ini adalah definisi "terlalu aman".

Ketika mereka bertemu kembali, terlihat jelas ketegangan di antara mereka berdua, dengan Loki yang masih percaya bahwa keputusan untuk mengosongkan timeline akan lebih banyak membawa dampak buruk daripada kebaikan.

Mobius dengan tepat menyimpulkan bahwa "Ada banyak hal yang harus dibongkar ketika pada dasarnya Anda menjalin hubungan dengan diri sendiri." Meskipun Loki dan Sylvie tidak terlalu banyak, Tom Hiddleston dan Sophia Di Martino memanfaatkan yang terbaik.

Penonton bisa merasakan tarik ulur antara kedua karakter tersebut dan chemistrynya masih tetap prima. Sementara Loki dan Mobius masuk ke dalam dinamika teman-polisi yang lebih nyaman, kegelisahan sebenarnya yang menjadi inti episode ini adalah antara kedua varian ini.

"Loki" Musim 2 Perlahan Menggali Masa Lalu Karakter TVA

Dengan terungkapnya secara besar-besaran bahwa semua karyawan TVA adalah varian, kita perlahan mulai melihat orang-orang mulai menerima hal tersebut. Orang-orang yang lebih terbuka seperti B-15 telah sepenuhnya berubah dengan realisasinya. Sulit dipercaya bahwa B-15 yang begitu bersemangat memangkas varian Loki di masa lalu adalah B-15 yang sama di episode ini yang menatap garis waktu yang dibom dengan ngeri.

Ini adalah perubahan yang cukup tajam, namun kita telah melihat B-15 berkomitmen terhadap pengembangan ini. Dia mengakui apa yang mereka lakukan sebelumnya dianggap sebagai kekejaman dan secara aktif berupaya melindungi garis waktu yang bercabang.

Demikian pula, karakter seperti X-5 telah memutuskan bahwa ada kehidupan di luar sana yang bisa dia jalani dan alih-alih memburu Sylvie, dia malah memutuskan untuk menjadi aktor.

Ketika ditangkap, dia mengonfrontasi Mobius tentang hal ini, mendesak ketidakamanan Mobius dan mengatakan bahwa dia bukan siapa-siapa di TVA. Mobius, mungkin, adalah orang yang paling menyangkal kebenaran tersebut. Dia menolak memikirkan dari mana dia mungkin diambil, dengan keras kepala berpegang teguh pada TVA dan masalah yang ada. Akan menarik untuk melihat apakah kita bisa mengetahui latar belakang Mobius di musim ini dan bagaimana dia akan bereaksi terhadapnya.

Apa yang Terjadi di `Loki` Musim 2 Episode 2?

Setelah Loki dan Mobius tiba di London, lokasi di mana TempPad X-5 terakhir kali melakukan ping sebelum hari gelap, mereka dihadapkan dengan versi X-5 yang benar-benar baru.

Di sini, di London tahun 1977, dia dikenal sebagai Brad Wolfe. Dia sedang menghadiri pemutaran perdana filmnya untuk film Zaniac dan menjalani kehidupan mewah. Dia adalah bintang tercinta dari film horor tingkat tinggi, dia berpotensi berkencan dengan Brigitte Bardot, dia berhasil.

Mereka yang memiliki pengetahuan Marvel Comics akan mengenali bahwa Brad Wolfe adalah karakter di Earth-616 yang ditemui Thor. Dia adalah seorang aktor yang berperan sebagai pembunuh berantai bernama Zaniac tetapi akhirnya dirasuki oleh Zaniac asli.

Tapi sepertinya X-5 tidak akan menjadi pembunuh berantai dalam waktu dekat, dia hanya bajingan. Dia lari dari Loki dan Mobius, sebelum dipojokkan oleh Loki yang menggunakan sihir ilusinya untuk menjebaknya, menggunakan bayangannya untuk menahan X-5.

Dengan ditangkapnya X-5, mereka membawanya kembali ke TVA, tapi dia tidak mudah mendapatkan jawabannya. Loki, Mobius, dan B-15 mencoba menginterogasinya tetapi X-5 membalasnya dengan mengejek mereka.

Dia mengejek Loki, menyebutnya masalahnya dan menyalahkan setiap masalah pada Loki dan Sylvie. Dia menyuruh Loki untuk berhenti berusaha menjadi pahlawan dan mengatakan dia lebih baik dalam berperan sebagai penjahat. Dia mendorong Mobius, tidak memanggilnya apa-apa, dan menyuruhnya bangun, yang akhirnya menyebabkan Mobius meninju dia.

Keduanya meninggalkan sel hingga dingin dan mengambil sepotong pai jeruk nipis dari mesin. Di sana, Mobius mengaku lebih baik fokus pada masa sekarang dibandingkan timeline lain. Keingintahuannya dapat menuntunnya untuk menyadari bahwa ada kehidupan yang lebih baik di luar sana untuknya, kehidupan yang telah ia tinggalkan.

Sementara itu, OB sedang berjuang dengan alat tenun temporal ketika dia menyadari bahwa perangkat yang dia buat untuk memperbaiki alat tenun dan membiarkannya menyesuaikan diri dengan semua cabang baru tidak dapat digunakan.

Pintu ledakan tidak dapat diangkat tanpa aura temporal He Who Remains. Bahkan dengan bantuan Casey (Eugene Cordero ), tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk mencegah kehancuran sementara.

Hanya Miss Minutes yang bisa membuka kunci, tapi Casey menyadari bahwa Miss Minutes bekerja dengan Ravonna Renslayer (Gugu Mbatha-Raw) dan Loki tahu Ravonna pernah bekerja dengan Kang di masa lalu, jadi tidak pasti apakah Miss Minutes akan membantu mereka jika mereka menemukannya.

Kembali ke sel X-5, Mobius dan Loki punya rencana. Mereka berasumsi bahwa X-5 pasti tahu di mana Sylvie berada, tetapi alih-alih membawanya masuk, dia malah meninggalkannya dan pergi mencari kehidupan untuk dirinya sendiri.

Mereka membuat lelucon, dengan Loki menyiksa X-5, bersandar pada penjahat yang dituduhkan X-5 kepadanya sementara Mobius dikurung di luar sel menyuruhnya berhenti. Ini akhirnya berhasil dan X-5 mengarahkan mereka ke garis waktu bercabang tahun 1982.

`Loki` Musim 2 Episode 2 Mencapai Kesimpulan yang Menghancurkan

Sayangnya, Sylvie tidak senang melihat Loki lagi . Dia tidak terkesan dengan klaimnya bahwa dia melihatnya di TVA di masa depan dan menolak membantunya. Tapi, ketika Mobius menyadari bahwa X-5 mengetahui sesuatu, Sylvie membuatnya terpesona dan mengetahui bahwa Dox berencana untuk mengebom semua garis waktu yang bercabang.

Hal ini mendorongnya untuk bertindak, dan dia dengan cepat menyimpulkan di mana Dox dan pasukannya berada. Sylvie, Loki, dan Mobius menyerang markas Dox, dengan Sylvie dan Loki bersatu untuk melepaskan gelombang sihir yang kuat yang menjatuhkan Dox. Namun, kerusakan telah terjadi, dan sebagian besar linimasa telah dibom.

Bingung dengan hal ini, Sylvie kesal karena TVA tidak mampu menyelamatkan orang-orang sesuai jadwal, karena itulah masalahnya, bukan solusinya. Ini menunjukkan masalah inti antara Sylvie dan Loki.

Dia siap untuk membakar semuanya dan memulai kembali, sementara Loki bertekad untuk bertahan dan memperbaiki keadaan, meskipun dia tahu itu pekerjaan yang lebih sulit. Kita melihat Sylvie kembali ke timeline bercabangnya tepat pada waktunya rekan kerjanya menutup toko pada malam itu.

Di sana damai, tapi kita melihat di tangannya dia memegang TempPad unik He Who Remains. Jelas sekali bahwa membuka pintu waktu dengan perangkat itu menyebabkan waktu Loki meleset, tapi tidak jelas apa lagi yang bisa dilakukan perangkat itu di masa depan.

Loki Musim 2, Episode 2 adalah angsuran yang nyaman. Ini menyatukan Mobius dan Loki kembali untuk kejahatan teman polisi, dan itu memamerkan sihir Loki yang jarang kita lihat karena dia dilarang menggunakannya di TVA.

Senang juga mendengar komposer Natalie Holt melebarkan sayap kreatifnya ketika kita melompat ke tahun 70-an dan mendapatkan versi baru dari tema Loki.

Komposisi Holt adalah salah satu yang menarik di Musim 1, dan sangat menyenangkan melihat dia kembali untuk Musim 2. Dengan kembalinya Sylvie ke dalam permainan, meskipun adegan terakhirnya yang menyedihkan di atas truk Ford-nya, rasanya seperti kita melanjutkannya. kecepatan. Masih belum jelas di mana Ravonna dan Miss Minutes berada, tetapi dengan lebih banyak bagian yang disatukan, Loki Musim 2 menawarkan banyak potensi. Apakah hal tersebut memenuhi potensi tersebut atau tidak, merupakan pertanyaan lain.

Kapan Loki Musim 2, Episode 3 Tayang di Disney+?

Episode baru Loki Musim 2 tayang perdana pada hari Kamis pukul 21.00 ET/18.00 PT di Disney+ . (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Loki Tom Hiddleston Sofia Di Martino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :