Jum'at, 17/05/2024 08:52 WIB

Emma Stone Lakukan Perjalanan Mengerikan di Poor Things, Tonton Trailernya!

Emma Stone Lakukan Perjalanan Mengerikan di Poor Things, Tonton Trailernya!

Emma Stone Lakukan Perjalanan Mengerikan di Poor Things, Tonton Trailernya! (FOTO: SEARCHLIGHT)

JAKARTA - Emma Stone membintangi film "Poor Things" yang disutradarai Yorgos Lanthimos.

Film ini menjanjikan hal aneh dan tidak konvensional yang menggabungkan unsur dongeng, absurditas, dan horor, dengan singgungan pada Frankenstein.

Kemitraan antara Yorgos Lanthimos dan Emma Stone telah membuahkan hasil, karena mereka sebelumnya bekerja sama dalam film The Favorite yang mendapat pujian kritis dan telah berkolaborasi dalam proyek rahasia baru.

Pemutaran awal film Poor Things mendapat pujian yang sangat positif, dan tanggal pemutaran perdana film tersebut pada bulan Desember mungkin strategis untuk pertimbangan musim penghargaan.

Semakin banyak cuplikan yang kita lihat dari Poor Things, semakin sedikit kita memahami tentang film baru Emma Stone (Cruella).

Tentu saja ini bagus karena menunjukkan bahwa kita mungkin akan menghadapi salah satu kejutan besar tahun ini. Namun, jika Anda ingin lebih bingung, Searchlight Pictures hari ini merilis sebuah trailer baru yang memberikan sedikit lebih banyak penjelasan tentang apa yang dapat kita saksikan di bioskop pada bulan Desember ini.

Satu hal yang bisa kita ketahui dari trailer baru atau Poor Things adalah bahwa petualangan Emma Stone sebagai Bella Baxter akan menjadi cerita aneh yang memadukan unsur dongeng, gambaran absurd, dan nuansa horor yang sebagian besar hadir dalam bentuk sindiran film terhadap Frankenstein.

Dalam ceritanya, Bella diciptakan oleh seorang ilmuwan dan menjadi sangat penasaran dengan dunia sehingga dia memutuskan untuk menjelajahinya.

Tidak mengherankan jika Poor Things mengambil jalan ke arah yang aneh, karena sutradara asal Yunani, Yorgos Lanthimos, dikenal secara internasional karena mengarang cerita yang sangat tidak konvensional, sering kali tidak masuk akal, dan kadang-kadang benar-benar mengejutkan.

Contoh terbaiknya adalah "Dogtooth", judul terobosannya yang berpusat di sekitar sebuah keluarga yang memutuskan untuk hidup terisolasi dari konvensi masyarakat.

Dia juga menyutradarai The Lobster, yang berpusat pada dunia di mana orang-orang yang tidak dapat menemukan pasangan romantis dalam jangka waktu tertentu diubah menjadi binatang.

Yorgos Lanthimos dan Emma Stone, Kolaborasi yang Bermanfaat

Kemitraan antara Yorgos Lanthimos dan Emma Stone terbukti berhasil.

Mereka pertama kali bekerja sama dalam nominasi Oscar Favorit, yang membuat Emma Stone mendapatkan nominasi Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Duo ini telah mempersiapkan proyek berikutnya bersama-sama, sebuah film yang mereka syuting secara rahasia dan belum diumumkan secara resmi.

Sejauh ini, yang kita tahu hanyalah skalanya lebih kecil daripada Poor Things, dan pengambilan gambarnya dilakukan di Yunani.

Meskipun Poor Things belum tayang perdana, film ini telah diputar di beberapa festival film di seluruh dunia dan mendapat pujian yang sangat positif dari pemutaran awalnya.

Tanggal penayangan perdana hingga Desember mungkin merupakan hal yang strategis agar film tersebut tetap segar di benak para pemilih ketika musim Penghargaan dimulai pada awal tahun 2024.

Poor Things tayang perdana di bioskop pada 8 Desember 2023. Trailer barunya bisa kamu tonton di bawah ini:

Simak sinopsis resminya di sini:

Dari pembuat film Yorgos Lanthimos dan produser Emma Stone muncullah kisah evolusi fantastik Bella Baxter (Emma Stone), seorang wanita muda yang dihidupkan kembali oleh ilmuwan brilian dan tidak lazim Dr. Godwin Baxter (Willem Dafoe).

Di bawah perlindungan Baxter, Bella bersemangat untuk belajar. Lapar akan keduniawian yang kurang, Bella kabur bersama Duncan Wedderburn (Mark Ruffalo), seorang pengacara yang licin dan bejat, dalam petualangan penuh badai melintasi benua.

Bebas dari prasangka pada zamannya, Bella semakin teguh pada tujuannya untuk membela kesetaraan dan pembebasan. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Emma Stone Poor Things trailer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :