Selasa, 30/04/2024 13:05 WIB

Pria Ini Bersumpah Agar Anaknya Tak Pacari Anak Beckham

Gordon Ramsey mengungkapkan bahwa anak-anaknya tidak akan memacari anak mantan pesebakbola bintang Inggris, David Beckham

Gordon Ramsey dan David Beckham (Foto: Mirror)

Jakarta - Gordon Ramsey mengungkapkan bahwa anak-anaknya tidak akan memacari anak mantan pesepakbola bintang Inggris, David Beckham. Mirror melansir, ia bahkan telah menyumpah anak-anaknya agar menjaga janji tersebut sepanjang waktu.

Menurut laporan majalah The Sun, pria berusia 50 tahun itu menyatakan bahwa Megan (18), si kembar Jack dan Holly (17) dan Matilda (15) tidak akan menumbuhkan perasaan pada anak sahabat ayahnya tersebut.

Ia membicarakan bagaimana pertemanan yang ia jalin dengan Beckham selama 10 tahun terakhir ini, "selama 10 tahun ini kita menjadi semakin dekat, aku telah menyaksikan bagaimana kesulitan yang dialami David dan Victoria."

"Sinergi kami sungguh luar biasa, tiga anak perempuan dan satu anak laki-laki, dan Beckham memiliki tiga anak laki-laki dan satu anak perempuan. Kita telah berjanji tidak boleh ada hubungan romansa diantara mereka," tegasnya.

Pada 2015 lalu, chef itu menggoda anaknya dengan mengatakan bahwa salah satu anaknya, yakni Tilly menyukai Brooklyn, sang anak kemudian menyangkal dan mnyatakan bahwa Holly yang naksir dengan anak Beckham itu.

Gordon Ramsey dan keluarga terkenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan keluarga David Beckham, keduanya telah bersahabat selama bertahun-tahun. Mungkin itu yang menjadi alasan utama mereka tidak memperbolehkan anaknya untuk saling berpacaran, karena takut dapat mempengaruhi kedekatan tersebut.

KEYWORD :

Gordon Ramsey David Beckham Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :