Jum'at, 17/05/2024 14:17 WIB

Rakernas Golkar Tentukan Kebijakan Strategis dan Pencalonan di Pilpres 2024

Kami segera menyelenggarakan rakernas, di mana kebijakan-kebijakan strategis dan sensitif akan diputuskan bersama-sama dengan seluruh elemen Partai Golkar.

Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Golkar, Dave Laksono. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno Laksono menyatakan partainya dijadwalkan menggelar rapat kerja nasional (rakernas) pada Rabu (18/10) untuk membahas berbagai kebijakan strategis menjelang Pemilu 2024.

"Kami segera menyelenggarakan rakernas, di mana kebijakan-kebijakan strategis dan sensitif akan diputuskan bersama-sama dengan seluruh elemen Partai Golkar," kata Dave kepada wartawan, Selasa (17/10).

Anggota Komisi I DPR RI ini menjelaskan, rakernas tersebut juga merupakan salah satu dari rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar yang jatuh pada 20 Oktober. Selain itu, rakernas juga akan memutuskan hal-hal terkait pencalonan pada Pilpres 2024.

"Hal-hal yang terkait pencalonan akan kami putuskan bersama-sama dan kami carikan solusi yang terbaik, sehingga dapat mengakomodasi semua pihak," jelasnya.

Dave berharap keputusan strategis yang dihasilkan dalam rapat tersebut dapat memberikan kemenangan besar untuk Partai Golkar pada kontestasi politik 2024.

Partai Golkar tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) bersama dengan Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PBB, Partai Garuda, Partai Gelora, dan Prima. KIM mengusung bakal capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Koalisi Indonesia Maju sejauh ini sedang mempertimbangkan empat nama sebagai calon pendamping Prabowo untuk Pilpres 2024.

 

 

KEYWORD :

Warta DPR Komisi I Golkar Dave Laksono Rakernas Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :