Minggu, 19/05/2024 09:56 WIB

Milan Jual Jersey Heroik Giroud, Langsung Ludes

Milan Jual Jersey Heroik Giroud, Langsung Ludes

Olivier Giroud mendadak jadi kiper AC Milan (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Aksi heroik penyerang AC Milan, Olivier Giroud, yang mendadak diplot sebagai kiper dalam laga melawan Genoa pada Senin (9/10), masih membekas di kalangan penggemar.

Tak lama setelah laga itu, Rossonerri menjual jersey hijau nomor sembilan yang berisi nama Giroud. Ajaibnya, penjualan jersey langka itu langsung ludes seketika di tahap pertama.

"Olivier Giroud menjadi bagian dari sejarah Milan dengan berani mempertahankan gawang AC Milan di menit-menit akhir pertandingan Rossoneri melawan Genoa. Klub telah memutuskan untuk menghormati penampilannya di lini pertahanan terakhirnya dengan memasukkannya ke dalam daftar penjaga gawang. Selain itu, penggemar kini dapat membeli jersey kiper dan menyesuaikannya dengan `Giroud 9`," tulis klub di platform X.

Sementara itu, Giroud buka suara mengenai penampilan tak terduganya yang berhasil menyelamatkan tiga poin dari laga tersebut.

"Saya melakukan penyelamatan hebat pada akhirnya. Hampir menjadi gol. (Davide) Calabria membantai lenganku tapi tidak apa-apa. Saya akan membingkai baju ini!" kata Giroud.

Christian Pulisic sempat menawarkan diri sebagai penjaga gawang pengganti, pasca Mike Maignan mendapatkan hadiah kartu merah di penghujung pertandingan. Namun, Pulisic dianggap terlalu pendek berada di bawah mistar gawang.

Maju akhirnya maju untuk bertanggung jawab. Dia sempat melakukan satu penyelamatan berani untuk menjaga clean sheet dan meraih tiga poin.

KEYWORD :

Olivier Giroud AC Milan Jersey Heroik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :