Kamis, 09/05/2024 12:01 WIB

AATF 2023

AirAsia Gelar Promo, Terbang Jakarta-Kuala Lumpur Hanya Rp583 Ribu

AATF 2023 bukan juga hanya memberikan diskon tiket penerbangan, tetapi juga menjadi ajang peluang karir bagai generasi muda yang ingin berkarier di AirAsia.

AirAsia Travel Fair (AATF 2023) di Central Park Mall, Jakarta Barat, 6 hingga 8 Okotber 2023. Foto: AirAsia/Jurnas

JAKARTA, Jurnas.com – Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia menggelar promo tiket penerbangan ke sejumlah kota dengan diskon 20%. Tiket promo ini untuk periode terbang mulai dari 20 Oktober 2023 sampai 31 Oktober 2024.

Tiket promo AirAsia ini dapat dibeli di ajang AirAsia Travel Fair (AATF) 2023 yang digelar Jumat-Minggu (6-8/10/2023) di Central Park Mall, Jakarta Barat.

“Selain diskon hingga 20% untuk tiket penerbangan ke berbagai destinasi favorit dengan, AATF kali ini juga akan memanjakan pelanggannya dengan kehadiran pentas seni mancanegara serta kuliner khas ASEAN,” kata Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine Sinaga di Jakarta, Jumat (6/10/2023).

Sejumlah rute yang mendapat diskon tiket 20% di antaranya Jakarta-Singapura Rp403.600, Jakarta-Bangkok Rp844.300, Jakarta-Perth Rp1.288.720, Jakarta-Phnom Penh Rp824.120, Jakarta-Kuala Lumpur Rp583.920, dan Jakarta ke sejumlah kota di Malaysia lainnya. AirAsia juga memberi diskon tiket 20% untuk penerbangan dari Kuala Lumpur ke sejumlah kota di Jepang, China, Bangkok, Brunei Darussalam, dan kota-kota lain.

“Pada kesempatan AATF 2023 kali ini kami juga memberikan teaser taste dari destinasi-destinasi yang mereka impikan melalui Santan Cafe yang akan menyajikan menu-menu dengan cita rasa khas ASEAN milik AirAsia, hingga Special Cultural Performances; ada Sasando khas Nusa Tenggara Timur, tarian tradisional dari Thailand dan Malaysia, K-Pop cover dance, dan pertunjukkan musik Taiko dari Jepang,” kata Vera.

Division Head Corporate Communication PermataBank, Glenn Ranti yang turut hadir dalam acara pembukaan AATF 2023 mengatakan, permata Bank berkomitmen memberikan kemudahan bagi nasabah yang bertransaksi di AATF 2023. “Kami memberikan cashback hingga Rp2 juta plus potongan harga hingga Rp300 ribu jika melakukan transaksi dengan Permata Kartu Kredit dan AirAsia Cards. Kami juga memberikan tambahan bonus 5.000 AirAsia Points untuk transaksi menggunakan AirAsia Cards,” kata Glenn.

 

Lowongan Kerja

Pada kesempatan itu Vera juga menyampaikan bahwa AATF 2023 bukan juga hanya memberikan diskon tiket penerbangan, tetapi juga menjadi ajang peluang karir bagai generasi muda yang ingin berkarier di AirAsia.

“Para talenta muda berbakat Indonesia dapat berjumpa langsung dengan tim rekrutmen dari AirAsia Career yang akan membantu menjawab semua pertanyaan seputar berkarir di Indonesia AirAsia,” ujarnya.

“Seperti yang pernah disebutkan oleh Tony Fernandes ‘in AirAsia we consider ourselves a dream factory’, dalam hal ini, kami berkomitmen mewujudkan impian masyarakat untuk bisa terbang, tidak hanya secara konteks wisata ataupun bisnis, namun juga ‘terbang’ mendapatkan karir terbaik bersama AirAsia,” ungkap Vera.

AATF 2023 diramaikan oleh belasan booth yang terdiri dari para agen perjalanan. Selama pameran, pengunjung yang beruntung akan berkesempatan untuk memenangkan total 2,5 juta AirAsia Points dan undian tiket penerbangan dari Jakarta ke Labuan Bajo, Singapura, Kuala Lumpur, bahkan Bangkok, dengan minimal pembelanjaan Rp5juta per kode pemesanan.

Khusus pembelian tiket penerbangan ke Singapura, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap di hotel bintang 4, tiket masuk tempat wisata Mandai Bird Paradise, serta Airport Transfer untuk 2 orang penumpang. Ada juga exclusive souvenirs lainnya khusus pembelian tiket penerbangan ke Thailand serta pembelian asuransi perjalanan dari Tune Protect.

KEYWORD :

AirAsia AATF 2023 Tiket promo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :