Senin, 13/05/2024 23:30 WIB

Scholes usai MU Kalah: Varane Lesu, Pertahanan Amburadul!

Scholes usai MU Kalah: Varane Lesu, Pertahanan Amburadul!

Bek MU, Raphael Varane menjegal pemain Chelsea (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Mantan gelandang Manchester United (MU) Paul Scholes menyoroti kekalahan bekas timnyas atas Galatasaray di Liga Champions, pada Rabu (4/10) dini hari. Dalam laga itu, Setan Merah kalah tipis 3-2.

Di saat banyak pihak menyalahkan penampilan penjaga gawang, Andre Onana, yang berada jauh di bawah performa terbaiknya, Scholes memilih mengkritik tembok pertahanan MU yang dipimpin Raphael Varane.

"Saya tidak berpikir Manchester United bermain seburuk itu, tapi semua pembicaraan sebelum pertandingan adalah tentang kurangnya gol dalam tim. Kami mengabaikan sisi pertahanan dalam permainan," kata Scholes dikutip dari Goal.

"Saya sedikit khawatir tentang Varane. Saya hanya berpikir kakinya terlihat sedikit lesu dan dia tidak bisa tetap fit. Saya khawatir tentang dia," sambung dia.

Rio Ferdinand juga mengecam United, yang kebobolan setiap kali setelah mencetak setiap gol. Di sisi lain, blunder Onana juga menyebabkan Casemiro mendapatkan kartu merah dan berbuah tendangan penalti untuk tim lawan.

"Tidak ada organisasi di tim ini. Ini memalukan. Ini adalah Liga Champions, kurangnya kesadaran spasial dan kurangnya bahaya Anda akan dihukum dan kita melihatnya malam ini," kata mantan bek MU tersebut.

Setan Merah mencatatkan enam kali kekalahan dari 10 pertandingan di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak 1986, tepat sebelum Sir Alex Ferguson mengambil alih. Selanjutnya, tim asuhan Erik ten Hag akan menjamu Brentford pada akhir pekan ini.

KEYWORD :

Manchester United Paul Scholes Liga Champions Raphael Varane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :