Rabu, 15/05/2024 04:38 WIB

Ketenaran The Chiefs Semakin Meroket di Tengah Rumor Asmara Taylor Swift-Travis Kelce

Ketenaran The Chiefs Semakin Meroket di Tengah Rumor Asmara Taylor Swift-Travis Kelce

Ketenaran The Chiefs Semakin Meroket di Tengah Rumor Asmara Taylor Swift-Travis Kelce (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Kisah asmara Taylor Swift dan Travis Kelce yang mulai berkembang telah mendominasi internet, tetapi Kansas City Chiefs melakukan apa yang mereka bisa untuk tetap memperhatikan football.

Sebuah sumber mengatakan kepada CBS Sports dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada hari Sabtu (30/9/2023) bahwa, meskipun jumlah penonton sudah melonjak drastis, The Chiefs berusaha untuk tidak mengeksploitasi kehidupan romantis Travis Kelce dengan imbalan menumbuhkan basis penggemar mereka.

Meskipun Chiefs berhasil men-tweet video Taylor Swift pada 24 September di ruang VIP di Stadion Arrowhead — bersama orangtua Travis Kelce — sumber mereka mengatakan bahwa tujuan organisasi tersebut adalah fokus pada 53 pemain sepak bola secara keseluruhan dan bukan hanya satu.

Namun, peningkatan penjualan dan minat media sosial terhadap Chiefs tidak dapat disangkal telah meroket sejak kemunculan Taylor Swift di dunia olahraga.

Sedangkan untuk SVP Sosial, Influencer & Pemasaran Konten NFL, Ian Trombetta, dia mengatakan kepada CBS News bahwa pengaruh penyanyi “Blank Space” terhadap pemirsa NFL “pasti” telah menciptakan “kehebohan.”

“Hal lain yang sedikit mengejutkan adalah hal ini tidak melambat. Momentum pembicaraan ini terus dibangun,” kata Trombetta.

“Sejujurnya, ini tidak seperti apa pun yang pernah kami lihat dari perspektif musim reguler karena kami memiliki selebritas, influencer, dan pembuat konten besar yang hadir di pertandingan setiap minggunya. Meskipun hal ini mendorong minat dan diskusi online, hal ini belum pernah kami lihat sebelumnya.”

Namun, Trombetta menambahkan bahwa dia dan NFL juga berhati-hati untuk tidak menaruh semua telur mereka dalam satu keranjang – meskipun NFL sudah memposting tentang Taylor Swift (33) lebih dari 30 kali sejak kemunculannya di Arrowhead.

“Kami tidak ingin sampai pada titik di mana kami mematikan penggemar setia kami dan kami tentunya ingin peka terhadap pemilihan platform juga,” katanya kepada outlet tersebut, seraya menambahkan bahwa organisasi tersebut mewaspadai “lebih dari mengomersialkan” atau “mengganggu privasi (Taylor Swift dan Travis Kelce).”

“Dan bagi kami tampaknya kami tidak akan ditempatkan di luar rumah Taylor Swift untuk mencoba mengambil foto dan hal-hal seperti itu.”

Meskipun NFL tidak berniat duduk di luar rumah artis pemenang Grammy untuk mengambil foto, mereka mungkin tidak perlu bertindak sejauh itu untuk mengambil foto penyanyi tersebut pada hari Minggu.

Taylor Swift — yang kembali ke Pantai Timur — diperkirakan hadir di pertandingan Chiefs versus New York Jets di MetLife Stadium Minggu malam (1/10/2023).

Travis Kelce terlihat meninggalkan apartemennya di NYC pada Minggu pagi sebelum pertandingan besar.

Pekan lalu, Taylor Swift terlihat meninggalkan Stadion Arrowhead bersama Travis Kelce (33) dengan mobil convertiblenya sebelum terlihat melakukan toast dan merasa nyaman di pesta setelah Chiefs. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Travis Kelce Taylor Swift Chiefs NFL




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :