Rabu, 15/05/2024 04:19 WIB

Cedera Lutut Serius, Gakpo Absen Beberapa Pekan Mendatang

Cedera Lutut Serius, Gakpo Absen Beberapa Pekan Mendatang

Pemain Liverpool, Cody Gakpo dan Robertson (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Cody Gakpo menjadi korban dalam kekalahan 2-1 Liverpool atas Tottenham Hotspurs pada akhir pekan lalu. Akibat cedera, dia ditarik dari lapangan pada babak pertama.

Dalam laga itu, Gakpo mencetak satu-satunya gol Liverpool dalam kekalahan kontroversial dari Spurs. Namun, ia tampak mengalami cedera lutut usai bertabrakan dengan Destiny Udogie, dan memperburuk cedera tersebut dengan penyelesaiannya.

Menurut laporan Eindhovens Dagblad dan AD Sportwereld yang dikutip Goal pada Senin (2/10), penyerang Belanda itu akan absen dalam beberapa minggu mendatang, jika pemulihannya berjalan dengan baik.

Gakpo telah mencetak dua gol di liga musim ini, dan ketidakhadirannya akan menambah luka bagi The Reds yang masih menderita akibat kekonyolan video asisten wasit (VAR) di laga kontra Spurs.

Gol Luis Diaz dianulir karena offside, Curtis Jones dan Diogo Jota dikeluarkan dari lapangan, dan Joel Matip melakukan gol bunuh diri pada menit ke-96 untuk memberi Tottenham tiga poin penuh.

Sementara itu, Gakpo telah mencatatkan enam penampilan di lini depan musim ini, tetapi juga bermain di lini tengah dua kali di bawah asuhan Jurgen Klopp musim ini.

Kemampuannya untuk bermain di kedua peran tersebut telah membuatnya menjadi sosok kunci. Namun, cedera apapun yang membuatnya absen akan menjadi pukulan besar bagi pelatih The Reds.

KEYWORD :

Cody Gakpo Liverpool Cedera Lutut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :