Rabu, 01/05/2024 23:52 WIB

Hiburan Segar Dari Aktor Teuku Wisnu

Ada cerita seru dari outlet milik aktor yang juga pengusaha Teuku Wisnu, Malang Strudel yang berada di kota Malang, Jawa Timur

Malang Melintang

Jakarta - Ada cerita seru dari outlet milik aktor yang juga pengusaha Teuku Wisnu, Malang Strudel yang berada di kota Malang, Jawa Timur. Bayangkan, apa jadinya jika perusahaan pastry itu dikelola oleh orang-orang yang unik, energik, menarik dan selalu menggelitik? Nahhhh, jawabannya bisa disaksikan langsung di You Tube Malang trudel.

Series sitkom Malang Melintang ini sudah mulai tayang pada Selasa (4/4) lalu. Dan sitkom lucu, seru dan selalu happy ini, setiap episodenya akan ditayangkan setiap hari selasa di You Tube tersebut.

“Saya terjun langsung jadi pemain. Perannya sebagai owner di Malang Melintang. Dan saya menjadi karakter saya sendiri. Intinya cerita seputar kejadian unik, lucu, seru dan lain sebagainya yang selama ini terjadi di outlet kami Malang Strudel. Yang kangen dengan akting saya bisa dilihat langsung di chanel You Tube kami Malang Strudel ya,” jelas Wisnu, setengah berpromosi, Kamis (4/4).

Menurut suami dari artis Shireen Sungkar ini, seluruh pemain lainnya adalah asli dari putra dan putri kota Malang. Dihadirkannya sitcom tersebut, untuk menjadi tayangan dan tontonan seru masyarakat Malang khususnya dan juga masyarakat luas yang ada di Indonesia dan Negara lainnya.

“Iya kita punya ide yang menarik. Sayang kalau dibuang, karena banyak cerita menarik yang terjadi di outlet kami. Dan itu kami bungkus jadikan skenario. Saya berharap, bisa menghibur masyarakat Malang khususnya dan masyarakat luas ya. Dan kita akan selalu buat yang baru di setiap episodenya,” jelas Wisnu.

Selain Teuku Wisnu, komposisi pemain lainnya, seperti Budi sebagai Gunawan, Gunawan sebagai asistant Budi, Angga sebaai marketing, Lusi sebagai kasir, Linda sebagai chef, dan juga Ajeng sebagai asistantnya yang juga keponakan dari owner Malang Strudel Pak Wisnu.

Tidak ketinggalan tokoh Masdon dan Maswan sebagai sekuriti dan juga Bimbim yang menjadi OB. Tidak ketinggalan Wakil Walikota Malang yang bermain sebagai bintang tamu. Sitkom ini disiapkan sebanyak 25 episode dan tayang setiap hari Selasa di channel You Tube Malang Srudel.

KEYWORD :

Teuku Wisnu You Tube




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :