Senin, 29/04/2024 18:54 WIB

Meski Jadi Sorotan, Messi Tak Mau Ambil Pusing

Meski demikian, peraih ballon d`Or lima kali menambahkan dirinya telah berjuang untuk memenangkan gelar bagi Argentina

Mesi

Barcelona - Larangan empat kali pertandingan bersama timnas argentina oleh FIFA, dan kekalahan tim Tango atas Bolivia di kualifikasi piala dunia membuat para fans dan kritikus melayangkan kritik pada Lionel Messi. Tapi pemain bintang Blaugrana itu tak mau ambil pusing mengenai hal tersebut. Pasalnya, pemain 29 tahun mengungkapkan memahami kondisi mereka yang rindu akan piala untuk negara tercinta.
 
"Saya tidak peduli dengan kritikan itu karena saya paham orang-orang ingin agar kami selalu menang dan memberikan piala untuk Argentina. Kami yang bermain juga sangat ingin membawa piala untuk tanah air," ungkap Messi.
 
Meski demikian, peraih ballon d`Or lima kali menambahkan dirinya telah berjuang untuk memenangkan gelar bagi Argentina. Dan itu ia lakukan dengan semangat juang yang tinggi, terbukti saat Messi, dkk meraih piala di Olimpiade Beijing 2008 silam.
 
"Itu adalah kemenangan yang paling saya nilai karena merupakan turnamen yang dapat diikuti sekali dalam hidup, apalagi melibatkan banyak atlet dari berbagai disiplin ilmu," ujar pemain nomor punggung 10 itu, sebagaimana dilansir pada Marca.
 
Selain itu bagi Leo, sapaan Messi yang terpenting dalam hidupnya saat ini selain sepakbola adalah keluarga. Ia menuturkan hanya ingin membahagiakan anak dan istri tercinta.
 
"Hal yang paling penting bagi saya dalam hidup adalah anak-anak dan keluarga saya. Mereka merupakan hal yang sangat saya cintai," tambah Messi.  
KEYWORD :

Messi Argentina Barcelona Piala dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :