Senin, 13/05/2024 03:03 WIB

Bos Spurs Bocorkan Klausul "Buyback" Kane dari Bayern

Bos Spurs Bocorkan Klausul

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane (Foto: The Sun)

London, Jurnas.com - Harry Kane masih berpeluang kembali ke klub yang membesarkan namanya, Tottenham Hotspurs, meski musim panas ini baru saja hengkang ke Bayern Munich.

Bos Spurs, Daniel Levy, secara sensasional membocorkan bahwa pemain Inggris itu memiliki klausul pembelian kembali (buyback), jika The Lily Whites ingin memulangkan sang striker.

"Tentu saja (bisa dibeli kembali)," jawab Levy saat ditanya mengenai klausul buyback, dikutip dari The Sun pada Rabu (20/9). Namun, tidak jelas banderol yang harus dikeluarkan Spurs untuk memicu klausul ini.

Kane menandatangani kontrak empat tahun dengan Bayern hingga 2027, ketika Bavaria memecahkan rekor transfer mereka dengan kesepakatan £100 juta. Pemain 30 tahun itu meninggalkan Spurs setelah mencetak 280 gol dalam 435 pertandingan.

Dia sejauh ini telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan di bawah mantan bos Chelsea, Thomas Tuchel. Namun dia gagal memenangkan trofi pertamanya usai Bayern kalah di final Piala Super Jerman 3-0 dari RB Leipzig.

Diketahui, saat ini Bayern sedang mempersiapkan pertandingan pembuka Liga Champions menghadapi Manchester United (MU), yang bakal berlangsung pada Kamis (21/9) dini hari besok.

KEYWORD :

Harry Kane Tottenham Hotspurs Info Transfer Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :