Minggu, 19/05/2024 02:57 WIB

WWE Undang Ronaldo Jadi Bintang Tamu Crown Jewel Saudi

WWE Undang Ronaldo Jadi Bintang Tamu Crown Jewel Saudi

Sepak Bola - Liga Pro Saudi - Al Nassr v Al Shabab - Stadion KSU, Riyadh, Arab Saudi - 23 Mei 2023 Cristiano Ronaldo Al Nassr memberi tepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan (REUTERS/Ahmed Yosri)

Riyadh, Jurnas.com - Perusahaan gulat asal Amerika Serikat (AS), World Wrestling Entertainment (WWE), mengundang secara khusus Cristiano Ronaldo sebagai bintang tamu di pertunjukan Crown Jewel, yang akan berlangsung di Arab Saudi.

Undangan khusus itu merupakan strategi pemilik WWE, Endeavour, meningkatkan profil pertunjukan Crown Jewel. Acara ini bakal digelar pada November mendatang. Namun, dilansir dari Goal pada Rabu (20/9), Ronaldo belum pasti hadir.

Sejak pindah ke Arab Saudi pada Desember 2022, Ronaldo menjadi pusat perhatian di negara tersebut. Pemain berjuluk CR7 itu meninggalkan Manchester United (MU) sebelum kontraknya di Old Trafford berakhir.

Kepindahannya juga memicu eksodus besar-besaran talenta-talenta top dari Eropa ke Timur Tengah, antara lain Karim Benzema, Neymar dan Sadio Mane. Ketiga bintang Eropa itu kini bermain di Liga Pro Saudi.

Pemain berusia 38 tahun ini juga terlihat di acara non-sepak bola, terutama pertarungan tinju antara bintang YouTube Jake Paul dan Tommy Fury pada Februari lalu.

Sementara itu, Ronaldo bersama Al-Nassr selanjutnya akan terlihat beraksi untuk pertandingan lanjutan Liga Pro Saudi melawan Al-Ahli.

KEYWORD :

WWE Cristiano Ronaldo Crown Jewel Al-Nassr




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :