Minggu, 19/05/2024 03:35 WIB

Al Nassr Menang, Ronaldo dan Mane Cetak Gol

Kemenangan ini membuat Al Nassr di posisi keenam, hanya berjarak empat poin dari puncak klasemen yang dikuasai Al Hilal

Sepak Bola - Liga Pro Saudi - Al Nassr v Al Shabab - Stadion KSU, Riyadh, Arab Saudi - 23 Mei 2023 Cristiano Ronaldo Al Nassr memberi tepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan (REUTERS/Ahmed Yosri)

Jakarta, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo tak bisa berhenti membuat gol, dengan terkini dia membantu Al Nassr pecundangi Al Raed secara meyakinkan, 3-1.

Di pertandingan yang dihelat di King Abdullah Sport City, tuan rumah harus bermain sepuluh pemain di babak kedua menyusul kartu merah Bander Whaeshi di pengujung 45 menit pertama.

Sadio Mane membuka gol di tambahan waktu babak pertama sebelum Talisca menggandakan kedudukan bagi Al Nassr di menit ke-49. Menginjak menit ke-78, giliran Ronaldo yang menambah pundi golnya di musim ini jadi tujuh gol untuk membuat timnya unggul jauh 3-0.

Di pengujung pertandingan, Al Raed diganjar penalti dan Mohamed Fouzair tak menyia-nyiakan untuk membuat gol hiburan.

Kemenangan ini membuat Al Nassr di posisi keenam, hanya berjarak empat poin dari puncak klasemen yang dikuasai Al Hilal. Ronaldo cs mengukir empat kemenangan dari enam pertandingan, dua sisanya berakhir kekalahan.

Ronaldo dan Al Nassr akan mengalihkan fokus mereka ke Liga Champions Asia dengan melawat ke markas Persepolis, 20 September mendatang.

Adapun Al Raed akan menantang Al Taawoun di lanjutan Saudi Pro League sehari setelahnya.(Goal)

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Al Nassr




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :