Sabtu, 18/05/2024 17:53 WIB

Mendulang Sukses Besar, Netflix Lanjutkan One Piece Live Action Musim 2

Mendulang Sukses Besar, Netflix Lanjutkan One Piece Live Action Musim 2

Mendulang Sukses Besar, Netflix Lanjutkan One Piece Live Action Musim 2 (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Kenakan topi jerami dan kemasi kantong laut Anda, karena One Piece Musim 2 akan segera hadir!

Netflix mengumumkan bahwa serial petualangan sukses besar mereka, berdasarkan Manga yang telah lama tayang oleh Eiichiro Oda, telah diperbarui untuk Musim 2, melanjutkan petualangan Monkey D. Luffy (Inaki Godoy), Zoro (Mackenyu), Nami (Emily Rudd), Usopp (Jacob Romero), dan Sanji (Taz Skylar) saat mereka berlayar ke Grand Line untuk mencari harta karun One Piece.

Pengumuman tersebut datang dari Oda-san sendiri — tentu saja melalui Transponder Snail — yang merayakan fakta bahwa adaptasi One piece Live Action telah menggemparkan dunia, sebelum mengumumkan bahwa mereka akan terus melakukannya di Musim 2.

Berdasarkan pesannya, sepertinya Eiichiro Oda akan tetap terlibat dengan serial ini, sesuatu yang dipuji oleh para penggemar Manga asli — dan anime berikutnya — serta tim kreatif di balik serial ini di musim pertama.

Tentang Apa `One Piece` Musim 2?

Meskipun ini masih sangat awal – dengan pemogokan SAG-AFTRA dan WGA yang sedang berlangsung secara efektif membuat industri terhenti dalam perjuangan untuk mendapatkan perlakuan yang lebih baik – Eiichiro Oda tidak meninggalkan penggemar sepenuhnya dalam kegelapan.

Dia mengakhiri pesannya dengan mengakui bahwa naskahnya belum siap, sambil menambahkan bahwa kru mungkin membutuhkan dokter.

Ya para penggemar One Piece , sepertinya Tony Tony Chopper siap melakukan debut menggemaskannya!

Musim 1 juga berakhir dengan cliffhanger yang penuh asap dan tidak menyenangkan, yang juga menggoda kedatangan Baroque Works di musim baru.

Melanggar format Manga, serial ini memperkenalkan organisasi kriminal bayangan di awal episode pertama, keduanya sebagai kedipan mata kepada penonton, untuk meletakkan dasar bagi kemungkinan Musim 2.

Seperti yang dikatakan oleh pembawa acara Steve Maeda kepada Arezou Amin dari Collider :

"Semua easter egg yang dimasukkan dimasukkan dengan penuh pemikiran dan perhatian. Dan, “Apakah orang-orang akan memperhatikan ini? Baiklah, mari kita beri bayangan.”

Kadang-kadang, itu dilakukan karena kami pikir itu keren, dan di lain waktu itu seperti, "Oh, tidak, tidak, mari kita atur Baroque Works sebagai antagonis yang bermain sangat banyak di 100 bab kedua lebih lama lagi. Mari kita pastikan yang kami atur agar ada peluang untuk referensi kembali.

“Oh ya, mereka melakukan itu di musim pertama.” Jadi ya, semuanya dilakukan dengan penuh pemikiran dan perhatian, terkadang dengan pandangan ke depan, dan terkadang itu adalah easter egg."

Kesuksesan `One Piece` Musim 1

One Piece harus berjuang keras menjelang penayangan perdananya, melawan apa yang disebut kutukan adaptasi anime Live Action yang melanda produksi serupa lainnya.

Untungnya bagi semua orang yang terlibat dalam produksi, serial ini benar-benar melampaui ekspektasi, mengumpulkan 37,8 juta penayangan dalam waktu kurang dari dua minggu, dan mendapatkan peringkat Certified Fresh 96% di Rotten Tomatoes. Ini juga mencapai Top 10 streamer di 93 negara, dan juga debut di #1 di 46 negara.

One Piece dibuat bekerja sama dengan Shueisha dan diproduksi oleh Tomorrow Studios dan Netflix. Matt Owens dan Steven Maeda adalah penulis, produser eksekutif, dan showrunner. Eiichiro Oda, Marty Adelstein, dan Becky Clements juga menjadi produser eksekutif.

One Piece Musim 1 sedang streaming sekarang di Netflix(*)

KEYWORD :

Seputar Film One Piece Live Action Netflix Musim 2




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :