Minggu, 12/05/2024 03:16 WIB

Bersinar di Timnas, Tomiyasu Bidik Starter di Arsenal

Bersinar di Timnas, Tomiyasu Bidik Starter di Arsenal

Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek kanan Arsenal, Takehiro Tomiyasu, tampil apik saat membela tim nasional Jepang selama seminggu terakhir. Dia menjadi pahlawan ketika timnya menghancurkan Jerman 4-1 di markas Wolfsburg, sebelum mengalahkan Turki 4-2.

Meski berhasil menunjukkan performa gemilangnya, Tomiyasu hingga kini belum menjadi pilihan dalam daftar starter pelatih The Gunners, Mikel Arteta. Namun, dia sekarnag merasa lebih percaya diri.

"Saya harus meyakinkan diri saya sendiri, atau lebih tepatnya, saya perlu memberikan kepercayaan diri. Dalam hal ini, saya merasa perlu mendapatkan kembali kepercayaan diri saya," kata Tomiyasu dikutip dari Goal pada Jumat (15/9).

"Saya bertanya-tanya apakah itu menjadi masalah. Tapi di Arsenal berbeda, jadi jika Anda bertanya kepada saya apakah saya bisa melakukan hal itu di Arsenal, itu lain ceritanya. Di Arsenal juga, saya perlu melakukan yang terbaik untuk mengamankan tempat di skuat," imbuh dia.

Diketahui, pemain 24 tahun ini baru menjadi starter satu kali dari tiga penampilannya di Liga Inggris musim ini. Apesnya, dia malah mendapatkan kartu merah pada pertandingan tersebut.

Tomiyasu dimasukkan sebagai pemain pengganti di pertandingan terakhirnya untuk Arsenal, ketika pasukan London utara meraih kemenangan 3-1 melawan Manchester United (MU).

KEYWORD :

Takehiro Tomiyasu Jepang Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :