Jum'at, 10/05/2024 17:18 WIB

Dinilai Berhasil Bertransformasi Digital, Bank DKI Diganjar Penghargaan APDI 2023

Direktur Kepatuhan Bank DKI Ateng Rivai. Foto: dok. jurnas

JAKARTA, Jurnas.com – Bank DKI Jakarta diberi penghargaan Apresiasi Pemerintah Daerah Indonesia (APDI) 2023. APDI 2023 adalah hasil kerjasama antara B-Universe dengan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Otda Kemendagri) dan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

Penghargaan APDI 2023 diterima Bank DKI untuk kategori Mitra Daerah Berkinerja Unggul lewat inisiasi Maju Jakarta melalui Akselerasi Transformasi Digital. Penghargaan diterima oleh Direktur Kepatuhan Bank DKI, Ateng Rivai pada Selasa (12/9/2023).

“Seiring momentum transformasi, Bank DKI terus berkomitmen dalam mendukung upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mewujudkan Jakarta sebagai kota global dengan memperluas akses keuangan dan meningkatkan nilai tambah atas produk dan layanan,” kata Ateng Rivai di Jakarta, Kamis (14/9/2023).

Sebelumnya APDI 2023 telah melakukan seleksi terhadap 548 pemerintah daerah sejak Juni 2023 hingga menghasilkan 21 inisiatif pemerintah daerah yang terbagi dalam 6 kategori, salah satunya Bank DKI dengan inisiasi Maju Jakarta melalui Akselerasi Transformasi Digital.

Bank DKI juga melakukan berbagai langkah kolaborasi, di antaranya program digitalisasi pasar yang menjadi perwujudan transformasi digital bagi pelaku usaha UMKM yang berada di pasar tradisional di Jakarta,” kata Ateng Rivai.

KEYWORD :

Bank DKI APDI 2023 Transformasi digital




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :