Minggu, 05/05/2024 12:45 WIB

Seleb TikTok Viral Maki Siswi Magang di Probolinggo, Suami Dicopot dari Jabatannya

Anggota Bhayangkari yang juga Seleb TikTok viral marahi siswi magang, suami yang anggota polisi dicopot dari jabatannya

Luluk Nuril istri dari Bripka Nuril Huda yang viral marahi anak magang di Probolinggo. (Foto; Jurnas/Tangkapan Layar).

Probolinggo, Jurnas.com- Polisi menindaklanjuti terkait dengan viralnya video seorang perempuan Seleb TikTok yang juga merupakan anggota Bhayangkari, Luluk Nuril, yang memarahi anak magang di pusat perbelanjaan kawasan Probolinggo dan juga memamerkan dirinya menaiki mobil yang dikawal mobil Patwal.

Diketahui Luluk Nuril atau Luluk Sofiatul Jannah merupakan istri dari Bripka Nuril Huda yang tercatat sebagai anggota Polsek Tiris Polres Probolinggo. Kini, Bripka Nuril Huda telah dicopot dari jabatannya sebagai Ps Kanit Binmas Polsek Tiris dan dimutasikan sebagai Ba Staf Polres Probolinggo.

“Bripka NH telah kami copot dari jabatannya sejak 1 September 2023 melalui surat telegram nomor ST/213/IX/KEP./2023,” ujar Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardhana dalam keterangannya dikutip dari Instagram Polres Probolinggo, Kamis (7/9/2023).

Seleb TikTok tersebut ramai menjadi perbincangan lantaran unggahan videonya yang tengah memarahi siswi magang dan mengancamnya viral di media sosial.

Dalam video unggahannya itu, Luluk diduga tersinggung dengan ucapan siswi itu. “Kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta saya akan bayar, apalagi hanya segini,” kata Luluk dalam video tersebut.

Setelah video tersebut viral, salah satu pengguna Akun X (Twitter) dengan nama pengguna @Heraloebss mengunggah video Luluk yang dikawal mobil patwal Polri ketika bepergian. “Usai ngata-ngatain babu & membentak siswa magang, beredar video keangkuhannya ketika memanfaatkan fasilitas negara untuk kepentingan yang tidak berfaedah,” tulis akun X @Heraloebss di unggahannya.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, Wisnu menambahkan bahwa pihaknya akan menindak tegas anggota yang terlibat permasalahan hingga mengakibatkan kerugian untuk Polri.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan netizen yang telah memberikan masukan sehingga dapat mendorong Polres Probolinggo dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kedepannya,” tandas Wisnu.

KEYWORD :

Luluk Nuril Seleb TikTok anggota Bhayangkari Polres Probolinggo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :