Minggu, 19/05/2024 02:31 WIB

Al Hilal Resmi Pakai Jasa Kiper Maroko Yassine Bounou

Media Spanyol melaporkan Al Hilal akan membayar 21 juta euro atau sekitar Rp 350 miliar kepada Sevilla untuk memakai jasa Bounou.

Al Hilal telah mengontrak kiper Maroko Yassine Bounou dari klub Spanyol Sevilla dengan kontrak tiga tahun, kata klub Liga Pro Saudi itu pada Kamis, 18 Agustus 2023. (Al Arabiya/Twitter)

JAKARTA, Jurnas.com - Klub Arab Saudi, Al Hilal resmi mendatangkan kiper Maroko, Yassine Bounou dari klub Spanyol, Sevilla. Penjaga gawang yang berusia 32 tahun ini dikontrak tiga tahun. 

Ketentuan kesepakatan tidak diungkapkan, tetapi media Spanyol melaporkan Al Hilal akan membayar 21 juta euro atau sekitar Rp 350 miliar kepada Sevilla untuk memakai jasa Bounou.

Bounou adalah penjaga gawang pilihan pertama Sevilla, yang membantu tim Spanyol memenangkan dua gelar Liga Europa. Dia juga membawa Maroko mencapai semifinal Piala Dunia tahun lalu di Qatar.

Bono, sapaan Bounou, dilaporkan menjadi target Real Madrid dan Bayern Munich sebagai pengganti sementara Thibaut Courtois dan Manuel Neuer yang cedera.

Klub tersukses di Arab Saudi dan Asia, Al Hilal telah memenangkan 66 trofi termasuk 18 gelar liga domestik dan empat mahkota Liga Champions Asia. Al-Hilal minggu ini mengontrak striker Brasil Neymar dari Paris St Germain.

Sumber: Al Arabiya

KEYWORD :

Liga Pro Saudi Al Hilal NeyYassine Bounou Sevilla




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :