Senin, 29/04/2024 14:29 WIB

Ibu Muda Gantung Diri di Pohon Karet

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Iktiar Nazara menuturkan, hasil TKP ditemukan sebuah tas berisikan pakaian celana dalam pria.

ilustrasi police line

Batam - Umi Kalsum (28) ditemukan sudah tak bernyawa dan mayatnya tergantung di dahan pohon karet dengan leher terjerat kain, Sabtu (18/2/2017). Segtalah ditelisik, ibu dua anak asal Jalan Industri, Lorong Rukun, Desa Tanjung Morawa, Deliserdang ini diduga stres lantaran ditinggal suaminya merantau ke Malaysia.

Mayat korban pertamakali ditemukan seorang warga yang tengah melewati areal perkebunan karet di Baloi Kolam, Batam Kota. Temuan itu lantas dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Kita masih harus dalami, apakah ini memang bunuh diri atau dibunuh. Tapi setahu saya, korban ditinggal suaminya ke Malaysia karena masalah ekonomi. Sementara korban merantau ke Batam," kata Kepala Dusun II, Desa Tanjung Morawa, Julius Syafruddin, kemarin.

Ia juga menyebut, korban memang termasuk keluarga paling susah di kampungnya. Dengan dikaruniai dua orang anak membuat pasutri itu memilih merantau dan menitipkan buah hatinya di Medan.

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Iktiar Nazara menuturkan, hasil TKP ditemukan sebuah tas berisikan pakaian celana dalam pria. "Ada tas. Tapi apakah ini milik korban atau tidak, masih kita selidiki," ucapnya.

KEYWORD :

Bunuh Diri Ibu Muda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :