Rabu, 01/05/2024 08:33 WIB

PILKADA DKI JAKARTA

Putaran Kedua, Gerindra Minta Relawan Tancap Gas

Setelah lolos ke putaran kedua, Partai Gerindra meminta agar seluruh relawan tancap gas.

Waketum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Jakarta - Setelah lolos ke putaran kedua, Partai Gerindra meminta agar seluruh tim pemenangan dan relawan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno segera tancap gas guna mengantisipasi kecurangan dalam pelaksanaan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pendukung pasangan nomor urut 1 dan paslon 3 perlu merapatkan barisan untuk menuntaskan langkah-langkah perjuangan demi mewujudkan Jakarta yang lebih baik dengan Gubernur baru.

"Kemenangan sudah di depan mata, namun kita jangan lengah," kata Dasco, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (20/2).

Untuk itu, Dasco berharap, agar tim pemenangan dan seluruh relawan mulai tancap gas guna mengantisipasi kecurangan dengan membentuk satuan relawan-relawan pengawas tempat pemungutan suara (TPS).

"Tugas utama relawan pengawas TPS tersebut adalah mengawasi pemilih tak dikenal dan ilegal yang mungkin saja dikawal preman bayaran untuk memaksa memilih. Relawan juga harus berani menuntut pencoblosan harus selesai jam 13," tegasnya.

"Tugas lainnya adalah mengingatkan jangan sampai ada yang bawa HP masuk dalam bilik TPS. Namun yang perlu diingat, semua yang kita lakukan tetap harus sesuai dengan hukum," demikian Dasco.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Ahok Vs Anies Gerindra




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :