Kamis, 09/05/2024 23:19 WIB

Bintang Pop China Bantah Tudingan Skandal Seks

Bintang Pop China Bantah Tudingan Skandal Seks

Bintang pop China, Cai Xukun (Foto: AFP)

Beijing, Jurnas.com - Bintang pop sekaligus ikon fesyen China, Cai Xukun, menyangkal tudingan yang menyebut dirinya menekan seorang perempuan untuk melakukan aborsi.

Dalam sebuah unggahan yang diposting salah seorang blogger, Cai disebut melakukan cinta satu malam (one-night stand) dengan seorang perempuan berinisial C. Lalu, dia memaksa perempuan untuk menjalani aborsi karena hamil.

Skandal ini sontak mengejutkan publik China, yang selama ini dikenal memiliki selebritas berstandar moral tinggi. Cai juga terancam kehilangan kemitraan menguntungkan dengan merek-merek internasional besar, termasuk Prada dan Tag Heuer.

Namun, pada Senin (3/7) Cai mengakui bahwa dia memiliki hubungan dengan C yang berakhir pada tahun 2021. Dia menambahkan bahwa keduanya tidak lagi bertemu satu sama lain.

"Hubungan antara Ms C dan saya bersifat suka sama suka. Tidak ada aktivitas ilegal," kata Cai dalam unggahannya di Weibo, sebagaimana dikutip dari AFP.

"Saya memohon media independen yang relevan untuk tidak menyebarkan atau mempercayai rumor," imbuh dia.

Dalam postingan tersebut, Cai juga berjanji akan mengubah perilakunya, serta tidak akan menutup telinga ketika mendapatkan kritik dan saran dari para penggemarnya.

KEYWORD :

Cai Xukun Artis China Pelecehan Seksual




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :