Senin, 06/05/2024 18:53 WIB

JakCloth Kembali Hadirkan Musik, Klaim Tiket Termurah

Event bertajuk `JakCloth Reload Summerfest` ini akan berlangsung selama lima hari mulai 5-9 Juli 2023, di Parkir Timur Senayan, Jakarta mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Ajang JakCloth (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Konser musik kembali akan dihadirkan dalam penyelenggaraan ajang clothing line terbesar di Indonesia, JakCloth, setelah sebelumnya sempat hilang lima tahun terakhir.

Event bertajuk `JakCloth Reload Summerfest` ini akan berlangsung selama lima hari mulai 5-9 Juli 2023, di Parkir Timur Senayan, Jakarta mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Sejak tahun 2018 memang tidak ada lagi konser musik. Sekarang kan Ucok (Pendiri JakCloth) tidak lagi mengurus JakCloth dan dia fokus di ritel. Makanya sekarang kami bikin konsernya lagi," kata Direktur Operasional JakCloth, Perdana Kusuma pada Senin (26/6).

Dia menambahkan bahwa JakCloth Reload Summerfest setiap harinya akan menghadirkan berbagai musisi, termasuk band milik Vicky Prasetyo, Kudeta, dengan jaminan harga tiket termurah dibandingkan konser musik lainnya.

"Tiket kami termurah dari konser-konser yang pernah ada di Indonesia, hanya Rp30 ribu dengan pembelian di website JakCloth bisa menyaksikan tiga stage (panggung) dengan genre musik yang berbeda-beda," imbuh Perdana Kusuma.

Tiga panggung yang bakal menghibur pengunjung di ajang ini ialah: Rockaroma, yang dimeriahkan oleh Deadsquad, Burgerkill, Vierratale, Revenge The Fate, For Revenge; RadioShow, yang bakal menampilkan Parade Hujan, Mocca, Feby Putri, Kilms, DJ Yasmin, dan Onadio. Adapun panggung ketiga akan menampilkan musisi dari genre reggae, mulai dari Gangsta Rasta, Peron Satoe.

Sebagai tambahan, ajang JakCloth Reload Summerfest nantinya akan diisi oleh 300 merek clothing lokal, di antaranya Erigo, Roughneck, Goodbye-Ex, Aftersundays, Owners Worldwide, Bloods, Leaf, Loony, MRJN, Emba Jeans, dan Eiger.

KEYWORD :

JakCloth Konser Musik Ajang Clothing




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :