Minggu, 28/04/2024 13:43 WIB

Blusukan ke Pademangan, Ganjar Terima Aspirasi Soal Air Bersih dan Akses Kesehatan

Kedatangan Ganjar disambut gembira warga sekitar. Mereka sampai berdiri di luar rumah masing-masing demi melihat alumnus Gadjah Mada (UGM) itu melintasi rumah mereka.

Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo blusukan mengunjungi beberapa RT yang berada di RW 13, Jalan Budi Mulia Utara, Pademangan Barat, Jakarta Utara, pada Minggu (25/6). (Foto: Dok. Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo blusukan di kawasan RW 13, Jalan Budi Mulia Utara, Pademangan Barat, Jakarta Utara, pada Minggu (25/6). Ganjar terpantau datang ke area RW 13, Pademangan Barat sekitar pukul 14.29 WIB dengan mengenakan batik.

Kedatangan Ganjar disambut gembira warga sekitar. Mereka sampai berdiri di luar rumah masing-masing demi melihat alumnus Gadjah Mada (UGM) itu melintasi rumah mereka.

Selama blusukan, Ganjar mengunjungi satu demi satu rumah demi menghadiri acara ulang tahun anak warga sekitar.

Gubernur Jawa Tengah itu tidak lupa memberikan hadiah bagi anak yang merayakan ultah kedua. Selain itu, Ganjar juga mengunjungi sebuah rumah untuk menjenguk warga yang mengalami kelumpuhan.

Satu demi satu warga disalami Ganjar dan ditanyakan soal keluhan dan persoalan yang dialami mereka. Termasuk, soal air bersih, sampai kemudahan akses sekolah dan kesehatan.

"Sifatnya umum seperti air bersih, terus kemudian tadi orang bicara sama masalah akses sekolah, akses kesehatan," ujar Ganjar ditemui di area RW 13, Pademangan Barat, Jakarta Utara, Minggu (25/6).

Ganjar mengakhiri blusukan di RW 13, Pademangan Barat sekitar 16.00 WIB dengan menumpangi mobil berkelir hitam.

Ketua dan Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Ahmad Basarah serta Adian Napitupulu tampak menjadi sosok yang menemani Ganjar blusukan ke beberapa RT.

 

 

 

 

KEYWORD :

Bacapres PDIP Gubernur Jawa Tengah blusukan Ganjar Pranowo Pademangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :