Minggu, 28/04/2024 23:10 WIB

Milenial M Bloc Bar Terkejut Dikunjungi Ganjar, Minta Foto Bareng Hingga Selfie Sambil Salam Metal

Ganjar lalu memasuki M Bloc Bar. Di sana terlihat ada acara musik bergenre Rock yang sedang dimainkan. Sebelum memasuki tempat acara, para penonton yang hadir kompak menyambut Ganjar.

Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo foto bareng generasi milenial di M Bloc Bar, Jakarta Selatan, Sabtu malam (24/6). (Foto: Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo menyambangi tempat nongkrong generasi milenial M Bloc Space, Jakarta Selatan, Sabtu malam (24/6). Tampil santai dengan kemeja putih, Ganjar terlihat ditemani Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (PDIP), Ahmad Basarah.

Ganjar tiba sekitar pukul 20.30 WIB. Begitu turun mobil, Ganjar langsung disapa anak-anak muda yang tengah asik nongkrong di sana. Sambil tersenyum ramah, Ganjar menyapa balik para anak muda tersebut.

Setelah memesan kopi, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mulai berkeliling. Awalnya, pria berambut uban itu memasuki tempat kopi di lantai dua M Bloc Space. Setelah berbincang dengan barista, akhirnya Ganjar memesan satu cup kopi Singgalang.

Ganjar lalu memasuki M Bloc Bar. Di sana terlihat ada acara musik bergenre Rock yang sedang dimainkan. Sebelum memasuki tempat acara, para penonton yang hadir kompak menyambut Ganjar.

“Ganjar, Ganjar, Ganjar,” teriak para penonton konser yang didominasi oleh generasi milenial tersebut.

Teriakan tersebut disambut Ganjar dengan salam metal ke arah mereka. Setelahnya mereka bergantian meminta foto dengan Ganjar. Ada yang foto bareng, ada juga yang melakukan swafoto atau selfie dengan pria berambut uban itu.

Meskipun terlihat lelah karena padatnya acara dari pagi hingga malam, Ganjar tetap meladeni para milenial yang meminta foto sambil tersenyum. Sesekali Ganjar juga menyapa para milenial yang terlihat duduk asik.

“Sudah pada ngopi?” tanya Ganjar yang dijawab kompak sudah oleh para milenial tersebut.

Diketahui, sebelum berkunjung ke M Bloc Space, Ganjar pagi tadi juga blusukan ke Pasar Warakas dan Pasar Anyar Bahari, Jakarta Utara. Setelah itu, Ganjar kemudian melayat ke rumah mantan koleganya di DPR RI, Desmond J Mahesa yang tutup usia pagi tadi. Setelahnya, Ganjar juga mengikuti puncak perayaan bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

KEYWORD :

Bacapres PDIP Ganjar Pranowo blusukan M Bloc generasi milenial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :