Minggu, 28/04/2024 16:36 WIB

Dekoruma Buka Experience Center Pertama di Palembang

Menjadi nomor satu Japandi (Japanese-Scandinavian) style furnishing, Dekoruma kembali menunjukkan komitmennya untuk memudahkan masyarakat dalam mewujudkan hunian impian mereka.
 
 

Dekoruma Buka Experience Center ke-28 di Palembang, yang menghadirkan inspirasi Home & Living yang baru dan segar bergaya Japandi. (Foto: Ist)

 

JAKARTA, Jurnas.com - Dekoruma kembali melebarkan sayapnya dengan membuka Dekoruma Experience Center ke-28 di kota Palembang. Dekoruma Experience Center terbaru ini menjadi yang pertama di kota Palembang.

CEO & Co-Founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan menuturkan bahwa ekspansi ini menjadi bentuk nyata komitmen Dekoruma dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan furnitur dan aksesoris hunian yang tidak hanya multifungsi dan space-saving, tetapi juga memiliki desain yang indah.

"Setelah membuka 27 experience center baru di pulau Jawa, Bali, dan Sumatra, kini Dekoruma hadir di kota Palembang. Harapannya, Dekoruma Experience Center Palembang dapat menjadi solusi baru dan fresh bagi masyarakat di Palembang yang ingin mengisi dan mendekorasi hunian," kata dia dalam keterangannya diterima di Jakarta, Jumat (17/6).

Dia menjelaskan, rumah telah menjadi tempat di mana seluruh kegiatan dapat dilakukan mulai dari bekerja hingga beristirahat, sehingga banyak pemilik rumah yang menyulap rumah mereka dengan berbagai furnitur dan dekorasi baru agar menjadi lebih nyaman dan mendapatkan keseimbangan antara kesibukan dan relaksasi.

"Dekoruma percaya bahwa dengan merancang ruang sebaik mungkin dapat meningkatkan suasana hati, produktivitas, dan kenyamanan. Oleh karena itu, Dekoruma menghadirkan Dekoruma Experience Center Palembang untuk memperkenalkan furnitur dan aksesoris hunian bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang multifungsi dan memiliki desain indah," ungkap dia.

Dekoruma Experience Center Palembang berlokasi di Ruko Martabak Har, Simpang Sekip, Jl. Jend. Sudirman No. 1078, Sungai Pangeran, Ilir Timur, Palembang. Terdiri dari tiga lantai dengan luas bangunan lebih dari 1.600 m2.

Dekoruma Experience Center Palembang memiliki konsep tata ruang terbaru, di mana pengunjung dapat melihat inspirasi ruang dengan berbagai pilihan furnitur bergaya Japandi dengan desain indah, multifungsi, space-saving, dan harga yang terjangkau.

Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center Palembang, pengunjung dapat bebas cobain berbagai pilihan furnitur dan berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living.

Selama periode opening Dekoruma Experience Center Palembang, pengunjung dapat menikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma melalui berbagai opening promo, antara lain diskon furnitur hingga 60 persen, gratis furnitur dan aksesoris, gratis exclusive tumbler Dekoruma dengan pembelanjaan minimal 1 juta Rupiah.

Selain itu, 200 pengunjung pertama akan mendapatkan potongan langsung Rp25.000 dengan pembelanjaan minimal Rp350.000. Khusus kunjungan periode 16-18 Juni 2023, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan gratis croissant dari The Layers Bakery & Eatery Palembang dengan membeli produk Dekoruma apapun.

 

 

KEYWORD :

Dekoruma Experience Center Palembang Dimas Harry Priawan Japandi Japanese-Scandinavian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :