Minggu, 28/04/2024 20:58 WIB

Event

Keseruan Dunia Mitsubishi Motors di KidZania

Bagi Anda yang tengah mencari alternatif liburan yang mendidik sekaligus menyenangkan untuk anak-anak, mungkin establishment Mitsubishi Motors di Kidzania ini bisa jadi pertimbangan. Seperti apa?

Mitsubishi Kidzania 2017 / KTB

Jakarta – Bagi Anda yang tengah mencari alternatif liburan yang mendidik sekaligus menyenangkan untuk anak-anak, mungkin wahana establishment Mitsubishi Motors ini bisa jadi pertimbangan.

Di tempat ini Anda dapat mengajak si buah hati mempelajari dunia otomotif sambil bermain. Establishment Mitsubishi Motors ini merupakan salah satu langkah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk menjalin suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia.

“Selain untuk memperkenakan dunia otomotif kepada anak-anak, dan menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan edukatif dan menyenangkan” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Departement, KTB, dalam sambutannya di acara Mitsubishi Motors - Family Media Gathering di Jakarta, baru-baru ini.

Establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta yang hadir sejak 11 April 2016 terdiri dari empat establishment yang seru nan mendidik, seperti Mitsubishi Training Center, Mitsubishi Test Drive, Mitsubishi Car Dealer, dan Mitsubishi Race Track. Berikut wahana permainan yang dari masing-masing establishment:

- Mitsubishi Motors Training Center:

Di tempat ini ada tiga kegiatan, yaitu Safety Driving School. Anak-anak dapat belajar berkendara dengan aman menggunakan Driving Simulator sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM, yang bisa digunakan untuk berkendara di Mitsubishi Race Track.

Kedua ada Mechanic Corner, di mana anak-anak akan belajar menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan juga wheel balancing. Dan ketiga, Driving License Office, untuk anak-anak mendapatkan SIM setelah memenuhi semua persyaratan.

- Mitsubishi Motors Car Dealer:

Pada establishment ini, anak-anak dapat melatih kemampuan berkomunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan customer. Saat menjadi wiraniaga, anak akan menawarkan serta memberikan informasi tentang produk Mitsubishi Outlander Sport. Terdapat mesin Mitsubishi yang terpampang untuk diperkenalkan mengenai cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.

- Mitsubishi Motors Race Track:

Di wahana ini, anak-anak yang sudah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap. Di sini anak-anak bisa memilih kendaraan yang mirip seperti Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

- Mitsubishi Motors Test Drive:

Di establishment ini anak-anak yang telah mendapatkan SIM namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum untuk establishment Race Track tetap dapat ikut mencoba mengendarai mobil. Dari berbagai aktifitas yang terdapat pada establishment Mitsubishi Motors, Race Track menjadi salah satu aktifitas favorit anak-anak.

KTB berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini, akan tercipta pengalaman baru menyenangkan dan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga indonesia, sesuai dengan prinsip Brand New People, yang merupakan bagian dari slogan Brand New Day. [yog]

 

KEYWORD :

Mitsubishi Harga Mobil Mitsubishi KTB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :