Senin, 29/04/2024 23:37 WIB

NEMU Pasuruan Deklarasikan Dukungan Bagi Gus Muhaimin Sebagai Calon Presiden 2024

NEMU Pasuruan Deklarasikan Dukungan Bagi Gus Muhaimin Sebagai Calon Presiden 2024

Neng Untuk Gus Muhaimin Iskandar (NEMU) Pasuruan secara resmi menyatakan dukungannya untuk Gus Muhaimin. (Foto: Ist)

Pasuruan, Jurnas.com - Tak henti-hentinya dukungan bagi Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden pada tahun 2024 terus mengalir. Kali ini datang dari NEMU (Neng Untuk Gus Muhaimin Iskandar) Kabupaten Pasuruan secara resmi menyatakan dukungannya untuk Gus Muhaimin.

Dalam deklarasi yang disampaikan, NEMU menyebutkan bahwa Gus Muhaimin, selaku Ketua Umum Partai PKB, merupakan satu-satunya kandidat yang konsisten memperjuangkan perlindungan perempuan dan anak-anak.

Tidak hanya itu saja, dirinya senantiasa berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan program kerja yang akan menaikkan anggaran untuk desa guna mempercepat peningkatan kesejahteraan di pedesaan.

Selain itu, NEMU juga menyoroti perhatian Gus Muhaimin terhadap pendidikan, khususnya lembaga pesantren di Indonesia.

Dalam upayanya membangun argumen yang kuat, NEMU menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin agar dapat memimpin Republik Indonesia.

Deklarasi yang diumumkan oleh NEMU Kabupaten Pasuruan berisi beberapa poin penting, antara lain, dukungan terhadap upaya Gus Muhaimin dalam mengawal ide-ide Pendidikan Agama dan Pondok Pesantren sebagai tonggak pembangunan akhlak bangsa.

Selain itu, NEMU juga mendorong Gus Muhaimin untuk bekerja sama secara maksimal dengan para Guru Majlis Taklim dan Neng di seluruh Pasuruan Raya, serta memberikan jaminan kesejahteraan kepada para Guru Majlis Taklim di seluruh Indonesia.

Seluruh poin tersebut merupakan upaya konkret dalam mendukung dan mempersiapkan Gus Muhaimin untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024.

Dengan semakin banyaknya dukungan yang diterima oleh Gus Muhaimin Iskandar, kandidat ini terus memperkuat posisinya sebagai sosok yang diharapkan oleh banyak pihak untuk memimpin Indonesia ke depan.

KEYWORD :

Gus Muhaimin NEMU Pasuruan Perempuan Calon Presiden




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :