Sabtu, 04/05/2024 16:07 WIB

Nekat Gunakan Kano di Atas Salju, Tiga Pelajar Ini Alami Hal Mengerikan

Meluncur di atas salju dengan Kano (foto: Youtube)

Jakarta - Beginilah jika barang yang kamu gunakan tidak pada tempatnya. Selain berbahaya bagi dirimu sendiri, juga mengancam keselamatan orang lain. Seperti yang dilakukan sekelompok pelajar di Connecticut, Amerika Serikat, yang meluncur di atas salju menggunakan sebuah kano.

Berbekal sebuah kano, yang lazimnya digunakan di pantai, dan kamera Go Pro yang diletakkan di bagian depan, tiga pelajar asal Universitas Connecticut ini meluncur dari atas bukit. Awalnya, mereka lepas landas perlahan, namun ketinggian yang agak curam membuat kano meluncur deras ke bawah.

Nahasnya, ketiga pelajar laki-laki tersebut kehilangan kontrol. Hingga akhirnya tiga orang mahasiswi yang berada di kaki bukit menjadi sasaran. Dua mahasiswi berhasil mengelak dari kano yang menyasar mereka, sedangkan satu orang lainnya tidak dapat menghindari tabrakan.

Video yang diposting oleh akun Austin Frandino lewat media sosial Youtube ini memperlihatkan satu mahasiswi tertabrak kano terlempar ke udara. Namun, Frandino memastikan bahwa wanita tersebut tidak mengalami cedera apapun.

So, sebaiknya hati-hati ya guys kalau mau having fun. Bukannya selamat, nanti malah bikin bahaya. Videonya dapat kamu lihat di bawah ini.

KEYWORD :

Berita unik Kano Salju Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :