Senin, 29/04/2024 14:13 WIB

Xabi Alonso Bantah Bakal Latih Madrid atau Spurs

Xabi Alonso Bantah Bakal Latih Madrid atau Spurs

Xabi Alonso (Foto: Doknet)

Berlin, Jurnas.com - Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, membantah rumor yang menyebut bahwa dirinya akan melatih Real Madrid atau Tottenham Hotspurs pada musim panas ini.

Baik Madrid maupun Spurs sedang mencari pelatih baru. Madrid tampaknya akan ditinggalkan Carlo Ancelotti yang dibidik oleh tim nasional Brasil. Sedangkan Spurs belum memiliki pelatih permanen sejak memecat Antonio Conte.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan kandang Bayer Leverkusen melawan Koln di Bundesliga yang akan berlangsung pada Sabtu (6/5) besok, Alonso ditanya tentang masa depannya di tengah rumor Real Madrid dan Spurs.

"Saya sudah bermain sepak bola selama bertahun-tahun, rumor itu normal tetapi kami (Bayer Leverkusen) masih memiliki banyak hal untuk dicapai," tegas Xabi dikutip dari Goal pada Jumat (5/5).

"Itulah mengapa kepala saya 100 persen di sini selama beberapa bulan terakhir. Dan kepala saya juga 100 persen di sini untuk musim depan," lanjut dia.

Sejak mengambil alih kursi pelatih Leverkusen pada Oktober lalu, Alonso sukses mengubah klub tersebut menjadi salah satu tim terbaik di Bundesliga, dari sebuah tim yang masuk zona degradasi dalam hitungan tujuh bulan.

Dalam 31 pertandingan Alonso memimpin Leverkusen, klub tersebut telah memenangkan 17 pertandingan, capaian yang cukup apik untuk tim yang sempat berjuang melawan degradasi sebelum Piala Dunia.

KEYWORD :

Xabi Alonso Real Madrid Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :