Selasa, 30/04/2024 02:17 WIB

Diantar Puluhan Pengemudi Bentor, Fadel Muhammad Daftar Sebagai Calon Anggota DPD Periode 2024-2029

Diantar Puluhan Pengemudi Bentor, Fadel Muhammad Resmi Daftar Diri Sebagai Calon Anggota DPD Periode 2024-2029

Wakil Ketua MPR, Fadel Muhammad diantar pengemudi Bentor mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI Dapil Provinsi Gorontalo periode 2024-2029 ke KPU Provinsi Gorontalo. (Foto: Humas MPR)

Gorontalo, Jurnas.com - Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad yang juga bakal calon anggota DPD RI dapil Provinsi Gorontalo hari ini, Senin (1/5/2023) sekitar pukul 10.35 WITA mendaftarkan diri secara resmi sebagai calon anggota DPD RI Dapil Provinsi Gorontalo periode 2024-2029 ke KPU Provinsi Gorontalo.

Diantar sekitar 50 pengemudi Bentor, relawan dan tim sukses, Fadel Muhammad mantab melangkah mengikuti ajang kontestasi di Pemilu 2024 nanti. "Bismillah, saya akan daftar. Insya Allah sesuai harapan saya dan rakyat yang memilih saya. Terima kasih dukungan kalian," ujarnya, kepada para pengantar sebelum berangkat ke KPU Prov. Gorontalo.

Dalam perjalanan dari rumah kediaman menuju lokasi pendaftaran, Fadel Muhammad memutuskan menggunakan salah satu Bentor. Cuaca panas dan bisingnya suara mesin tua transportasi umum rakyat ini, sangat dinikmatinya. Sepanjang perjalanan, tak henti-henti Fadel Muhammad memberi salam bahkan berhenti untuk sekedar berjabat tangan saat berpapasan dengan warga.

Saat tiba di lokasi pendaftaran, Fadel Muhammad langsung memasuki ruang pendaftaran dan menyerahkan secara langsung berkas pendaftaran model B kepada Ketua KPU Prov. Gorontalo Fadliyanto Koem yang juga disaksikan oleh Sekretaris KPU Provinsi dan perwakilan Bawaslu Provinsi Gorontalo.

Usai mendaftar, kepada awak media massa dan para pendukungnya, Fadel Muhammad menyampaikan bahwa pendaftaran dirinya sudah diterima KPU Prov. Gorontalo.

"Alhamdulillah sudah selesai mendaftar dan sudah diterima. Menurut KPU Provinsi, suara yang saya peroleh mencapai lebih dari 4.000 suara. Perolehan suara saya itu melebihi perolehan suara calon anggota DPD lainnya. Saya harap ini menjadi pertanda yang baik untuk saya," ungkap Fadel.

Fadel Muhammad mengatakan, suara yang diperoleh itu merupakan amanah dan rasa percaya rakyat kepada dirinya. "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Saya akan berupaya akan menjaga betul amanah yang diberikan kepada saya nanti jika terpilih," imbuhnya

Ada satu hal penting, yang sangat ditekankan Fadel Muhammad terkait kontestasi pemilihan anggota DPD dan juga pemilihan anggota DPR, DPRD di tahun 2024. "Ingat, kontestasi ini semuanya pada akhirnya untuk kesejahteraan rakyat. Hindari segala sesuatu yang berpotensi memecah belah persatuan. Jadikan kontestasi ini menjadi ajang kita bersama memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," tandasnya.

KEYWORD :

Kinerja MPR Fadel Muhammad Dewan Perwakilan Daerah Gorontalo Bentor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :