Sabtu, 18/05/2024 13:18 WIB

Garnacho Kembali Berlatih dengan Tim Utama MU

Garnacho Kembali Berlatih dengan Tim Utama MU

Penyerang muda MU, Alejandro Garnacho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengungkapkan bahwa pemain muda Alejandro Garnacho telah kembali berlatih dengan tim utama, pasca pulih dari cedera pergelangan kaki.

Pemain 18 tahun itu absen sejak pertengahan Maret lalu karena masalah pergelangan kaki, yang dideritanya pada hasil imbang tanpa gol dengan Southampton di Old Trafford.

Garnacho telah melewatkan empat pertandingan terakhir Liga Inggris, selain dua pertandingan Piala FA terakhir Setan Merah, dan tiga pertandingan terakhir di Liga Europa.

Dikutip dari Sports Mole pada Rabu (26/4), Garnacho tidak akan terlibat dalam pertandingan melawan Tottenham Hostpurs, tetapi berpotensi masuk skuat melawan Aston Villa pada Minggu sore.

"Garnacho sudah kembali ke lapangan tapi dia belum siap untuk pertandingan besok (hari ini)," kata Ten Hag.

Pesepak bola asal Argentina itu menjadi pemain reguler Setan Merah selama musim 2022-2023. Dia sukses mencetak empat gol dan mencatatkan lima assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, Garnacho hanya memiliki kontrak dengan MU hingga musim panas mendatang, tetapi dia hampir mencapai kesepakatan atas kontrak jangka panjang baru di Old Trafford.

KEYWORD :

Alejandro Garnacho Erik ten Hag Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :