Sabtu, 04/05/2024 05:00 WIB

Pelabuhan Bakauheni Masih Terus Dipadati Arus Balik Kendaraan

Terdapat ratusan kendaraan roda empat yang memadati Dermaga Eksekutif dan Reguler Pelabuhan Bakauheni serta pintu masuk pengecekan kendaraan.

Pelabuhan Bakauheni di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. (Foto: Dok. Antara)

Jakarta, Jurnas.com - Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung masih dipadati ratusan kendaraan roda empat yang hendak kembali menyeberang menuju Pelabuhan Merak, Banten pada Senin malam atau H+1 Lebaran 2023.

Berdasarkan pantauan pada Senin siang hingga malam hari, terdapat ratusan kendaraan roda empat yang memadati Dermaga Eksekutif dan Reguler Pelabuhan Bakauheni serta pintu masuk pengecekan kendaraan.

Ratusan kendaraan roda empat arus balik tersebut memadati Pelabuhan Bakauheni sejak siang hari hingga malam hari.

Kendaraan roda empat di Pelabuhan Bakauheni tersebut terpantau pada pukul 14.50 WIB sampai 22.00 WIB menunjukkan kondisi kepadatan kendaraan.

Berdasarkan data 24 jam Angkutan Lebaran 2023 di Pelabuhan Bakauheni pada 20 April 2023 pukul 08.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Menurut data di posko Pelabuhan Bakauheni jumlah penumpang yang menggunakan kendaraan roda empat yang melakukan penyeberangan sebanyak 6.711 unit.

Sejumlah petugas kepolisian, TNI, dan petugas ASDP nampak sibuk mengatur arus lalu lintas di dalam pelabuhan.

KEYWORD :

Arus Balik Lebaran Pelabuhan Bakauheni Lampung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :