Minggu, 28/04/2024 11:29 WIB

Gus Muhaimin Apresiasi Pembangunan Infrastruktur Jokowi: Harus Dilanjutkan

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyampaikan apresiasi kepada pemerintahan Presiden Jokowi dalam membangun infrastruktur di tanah air.

Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Presiden RI, Ir. Joko Widodo (Jokowi)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyampaikan apresiasi kepada pemerintahan Presiden Jokowi dalam membangun infrastruktur di tanah air.

Gus Muhaimin menyampaikan, pembangunan infrastruktur tersebut meningkatkan pertumbuhan ekonomi di seluruh pelosok tanah air. Selain itu, serangkaian infrastruktur yang disiapkan pemerintahan Jokowi juga membantu komunikasi masyarakat lintas daerah.

"Jokowi presiden kita telah memimpin dengan menyediakan infrastruktur, sarana, jalan, listrik, komunikasi relatif semua maksimal baik. Telkom berjalan dengan baik tidak ada gangguan yang signifikan. Komunikasi antar warga yang berjarak jauh berjalan baik," kata Gus Muhaimin.

Untuk itu, kata Gus Muhaimin, infrastruktur yang disediakan oleh Jokowi perlu dilanjutkan dan dijaga.

"Ini artinya kita juga harus lanjutkan, harus jaga terus infrastruktur komunikasi kita, telkom, sinyal, apalagi di masa teknologi informasi yang menggunakan platform-platform teknologi informasi untuk ekonomi kita. Sehingga ekonomi berjalan baik online shop berjalan amat produktif ini bagus," terangnya.

Selain membantu pertumbuhan ekonomi, menurutnya, pembangunan infrastruktur yang masif itu juga membuat perjalanan mudik lebaran masyarakat tahun ini relatif lancar.

"Alhamdulillah semangat mudik itu menunjukkan warga kita masyarakat kita memiliki kemampuan untuk mudik. Infrastruktur semakin memadai," jelasnya.

KEYWORD :

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Pembangunan Infrastruktur Jokowi Gus Muhaimin Apresiasi Jokowi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :