Rabu, 01/05/2024 19:35 WIB

Penghobi dan Penikmat Musik Siap-Siap, Sennheiser HD 660S2 Siap Dipasarkan di Indonesia

Para penikmat musik terbaik dengan hobi tingkat tinggi kehadiran headphone dengan suara terbaik. 

Sennheiser HD 660S2 telah hadir di Indonesia. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Para penikmat musik terbaik dengan hobi tingkat tinggi pada dunia headphone mendapat kabar menyenangkan. Sennheiser HD 660S2 telah hadir di Indonesia untuk memanjakan telinga para penghobi headphone dengan suara terbaiknya. Para sultan akan dimanjakan dengan upgrade bagi para audiophiles yang ingin mencari detail dengan kinerja low-frequency yang memikat.

HD 660S2 versi terbaru dari Sennheiser ini memperluas kapabilitas dari keluarga 600-series, yang telah menjadi benchmark bagi high-performance audiophile headphones. Sennheiser merespon masukan para komunitas hi-fi, menciptakan sebuah headphone yang dengan mahir menyeimbangkan detail reference-level dengan frequency-response yang memikat.

Headphone ini menghadirkan pendengaran yang lebih dramatis dengan intensitas yang lebih besar dari sub-bass tuning yang telah ditingkatkan, dynamic impact yang terekstraksi dan emosi dari rekaman favorit para audio enthusiasts. Akustik yang telah diperbaharui menawarkan pengalaman dalam menikmati musik dengan cara baru yang menyenangkan.

Sennheiser HD 660S2 terbaru dari kami menawarkan para pendengar apa yang mereka inginkan dari para headphones pendahulunya.” ucap Jermo Koehnke, Audiophile Product Manager dari Sennheiser, baru-baru ini.

“Dengan presisi dan kekuatan yang tiada duanya serta sensitivitas di semua frekuensi, para pendengar dapat mendengarkan detail yang tidak pernah mereka dengar sebelumnya, terutama yang berada pada spektrum bagian bawah," smabungnya.

Meningkatkan karya klasik yang banyak disukai dan di saat bersamaan mempertahankan atribut terbaiknya merupakan hal yang menantang, dimulai dari tingkat terdasar dari frequency plot. Karakteristik warm bass dari HD 660S2 sangat cocok dipasangkan dengan performa silky-smooth treble dan juga vocal presence yang telah menjadi ciri khas, membuat timbre dan keunikan dari setiap bagian instrumen menonjol.

Melintasi seluruh spektrum frekuensi, HD 660S2 menghadirkan pengalaman listening yang halus berkat peningkatan aliran udara dari transduser dan voice coil yang telah disempurnakan. Dari suara timpani crescendos yang bergemuruh hingga EDM yang menggelegar, bahkan audiophile yang tajam pun akan menyadari kedalaman serta nuansa pada bagian berfrekuensi rendah, menambahkan kesan dramatis pada jenis musik apapun.

Para pendengar akan disuguhi dengan bass yang lebih dalam dan jernih tanpa perlu mengorbankan expansive detail yang dikenal dari seri ini.
Dengan mengurangi berat dari voice coil, terjadi peningkatan pada respon impuls yang menghadirkan tekstur hyper-realistic ke garis depan reproduksi performa apapun. Pengalaman keseluruhan akan lebih halus dan hangat dibandingkan dengan HD 660S sebelumnya, berkat tuning yang mengurangi jarak antara peaks dan troughs.

Impedansi keseluruhan yang sama dengan HD 600 dan HD 650, yaitu 300 ohm yang audiophile-friendly, untuk dinamika yang kuat dan distorsi rendah yang mengesankan. Didesain di Jerman dan diproduksi di fasilitas produksi Sennheiser yang canggih di Irlandia, HD 660S2 melanjutkan penekanan kualitas, desain fungsional menggunakan material yang berkontribusi kepada pengalaman hi-fi dari seri ini.

Earpads yang empuk dan headband padding yang nyaman meletakkan transduser 300-ohm yang telah direvisi pada jarak optimal dari telinga sehingga menghasilkan soundstage yang luas yang mendetail – bahkan untuk mengeksplor musik yang lebih luas. Surround dari transduser menurunkan frekuensi resonansi dari 100 Hz (HD 660S) ke 70 Hz untuk kick drum yang kuat untuk bergerak dengan leluasa. Bahkan kisi-kisi dari outer grilles dibuat untuk mengatur aliran udara pada impedansi ideal untuk open-back listening session yang sempurna.

Serbaguna untuk dapat dikoneksikan dengan solusi klasik dan modern, HD 660S2 dilengkapi dengan dua kabel user-detachable dengan panjang 1.8 meter (5.8 ft) yang masing-masing di akhiri dengan 6.3 mm (1/4-inch) single-ended stereo dan 4.4 mm balanced stereo jack plug.
Sebuah adapter 6.3mm to 3.5mm (1/8-inch) juga termasuk di dalamnya, yang dapat digunakan untuk perangkat hi-fi populer seperti DACamps, DAPs dan amplifier khusus seperti Sennheiser HDV 820.

Aksen warna perunggu yang menonjol sangat sesuai dengan finish hitam legam yang elegan, yang terlindung di dalam pouch penyimpanan. Sennheiser HD 660S2 akan tersedia di outlet-outlet Desound terpilih, desound.co.id, dan toko-toko audio terpilih baik di channel online maupun offline pada pertengahan bulan Mei 2023. Sennheiser HD 660S2 sendiri dipasarkan dengan harga Rp9.999.000.


KEYWORD :

Sennheiser HD 660S2 Hobi Pendengar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :