Senin, 29/04/2024 16:49 WIB

Atras Mafazi Apresiasi Senior Hadiri HUT HIPMI Jaya 2023

Atras Mafazi Apresiasi Senior Hadiri HUT HIPMI Jaya 2023

Peringatan HUT ke-49 HIPMI Jaya (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya merayakan hari jadi ke-49 tahun bertajuk `Selangkah Berjaya Menuju Emas` di Jakarta pada Jumat (14/4) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pendiri dan Ketua Umum Pertama BPP HIPMI Abdul Latief, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo serta ratusan pengusaha muda yang tergabung dalam BPD HIPMI Jaya.

Selain buka puasa bersama, peringatan 49 tahun HIPMI Jaya juga diisi dengan peluncuran buku HIPMI Jaya, serta 3.530 Al Quran hasil kolaborasi bersama Baznas DKI.

Menpora Dito Ariotedjo menyampaikan apresiasi terhadap panitia syukuran 49 tahun HIPMI Jaya yang dinahkodai oleh M. Atras Mafazi sebagai ketua panitia.

"Sekali lagi proficiat untuk HIPMI Jaya untuk suksesnya peringatan 49 Tahun HIPMI Jaya. Selamat untuk Ketua Pelaksana Atras Mafazi untuk suksesnya syukuran ini," kata Menpora.

"Setelah resmi dilantik oleh Presiden Jokowi, saya diberikan arahan langsung secara spesifik untuk mengembangkan dunia entrepreneurship di kalangan anak muda, dan bicara agar menggandeng HIPMI. Oleh karena itu saya ingin HIPMI bersama Kemenpora secara konkrit mengembangkan dunia usaha di kalangan pemuda," imbuh dia.

Dalam kesempatan itu, Menpora sekaligus mengundang Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari dan Ketua Umum BPD HIPMI Jaya Sona Maesana dalam kegiatan olahraga bulutangkis yang akan diselenggarakan di Kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga bersama dengan Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki minggu ini.

Selain itu, masih pada minggu yang sama, Menpora Dito juga mengundang seluruh peserta Syukuran 49 Tahun & Buka Bersama HIPMI Jaya 2023 ini dalam pergelaran musik yang akan menghadirkan grup band JKT 48 di halaman kantor Kemenpora.

"Saya mengenal Menteri Dito sangat baik dan saya yakin bahwa Kemenpora bisa menunjukkan warna yang berbeda dalam memajukan prestasi anak muda bangsa ke depan," ujar Atraz.

Di sela-sela kegiatan ini, Ketua Umum BPD HIPMI Jaya Sona Mensana meyampaikan bahwa kolaborasi yang baik diharapkan dapat terus terbangun antara pemerintah dan HIPMI Jaya, dalam upaya memaksimalkan potensi, bakat, dan perekonomian Indonesia.

KEYWORD :

HIPMI Jaya HUT 49 Enterpreneurship Dito Ariotedjo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :